Gionee F103, Smartphone Lollipop Yang Gahar Di Kelas Mid-Range

WartaIPTEK.com - Gionee F103, Smartphone Lollipop Yang Gahar Di Kelas Mid-Range - Gionee merupakan vendor smartphone asal India. Kali ini  vendor tersebut melempar seri terbaru yaitu Gionee F103 di pasar smartphone. Spesifikasi dari seri tersebut cukup gahar. Gionee F103 dibanderol dengan harga sebesar $155. Harga tersebut tepat menyasar kelas smartphone mid-range.

Gione F103 memiliki dua buah kamera. Kekuatan kamera depan-belakangnya sebesar 5 MP dan 8 MP. Cukup untuk mengabadikan momen dengan hasil gambar yang layak. Fitur kameranya cukup banyak. Diantaranya AF, LED-flash, Face Beauty, Panorama, Geo-tagging, Touch Focus, Pic Note, Filters, dan HDR.


Berpindah ke sektor jeroan dari Gionee F103. Prosesor yang dikenakan berupa quad-core 1,3 GHz 64 bit. Disandingkan dengan chipset dari MediaTek MT6735. Diperlengkap oleh OS Android v5.0 Lollipop dengan Ul Amigo 3.0. Penyimpanannya berupa RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan microSD hingga 32 GB.

Menariknya, frame Gionee F103 terbuat dari frame logam sehingga terlihat ada kesan fashion pada perangkat ini. List frame yang terbuat dari logam mempercantik dari segi desain smartphone ini.

Dimensi Gionee F103 sebesar 143 x 70,3 x 7,95 mm. Layarnya berteknologi IPS sebesar 5 inch dengan resolusi layar sebesar 1280 x 720 pixels. Dilindungi juga dengan Dragontrail Display pada bagian layarnya. Konektivitas yang diemban sudah dukung teknologi 4G LTE. Kapasitas baterainya cukup besar yakni 2400 mAh. Hanya terdapat tiga varian warna yakni Pearl White, Dawn White, dan Black.

0 Response to "Gionee F103, Smartphone Lollipop Yang Gahar Di Kelas Mid-Range"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.