UMI Zero 2, Smartphone Octa Core Lollipop Usung Layar Dual Screen

WartaIPTEK.com - UMI Zero 2, Smartphone Octa Core Lollipop Usung Layar Dual Screen - Vendor asal Tiongkok, UMI akan meluncurkan produk barunya berlabel Zero 2. Mengenakan dual-screen, ponsel ini mengikuti Yota Phone dan YotaPhone 2 yang telah mengadopsi teknologi serupa. 

Teknologi yang terdapat dalam UMI Zero 2 memiliki layar E-Ink pada bagian punggungnya. Layaknya keluarga YotaPhone. Layar E-Ink berwarna hitam-putih. Seperti layar smartphone tradisional. Resolusi layar muka sebesar HD 1280 x 720 piksel. Sedangkan resolusi layar punggungnya sebesar 960 x 540 piksel.


Dengan teknologi panel layar tersebut memberikan pengalaman lebih baik saat membaca. Di bawah terik matahari pun juga tetap oke. Daya yang dikeluarkan pun jauh lebih kecil sehingga menghemat konsumsi energi dan kapasitas baterainya. Dengan adanya teknologi E-Ink merupakan solusi yang tepat yang diemban UMI Zero 2. Karena kapasitas baterainya hanya 2500 mAh.

Berpindah ke dapur pacu dari UMI Zero 2. Smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,7 GHz 64-bit, chipset MediaTek MT6752, OS Android v5.0 Lollipop, GPU Mali-T760 MP2, RAM 3GB, ROM 16 GB, dan microSD hingga 32 GB. Ditambah kamera primer dan sekunder berkekuatan 13 MP dan 8 MP memperlengkap gawai ini,

Sepertinya UMI harus promo serius pada produk barunya agar tak kalah pamor. Diperkirakan harga UMI Zero 2 dibanderol 6,5 juta.

0 Response to "UMI Zero 2, Smartphone Octa Core Lollipop Usung Layar Dual Screen"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.