Samsung Galaxy Note 5 Siap Tandingi iPhone Terbaru

WartaIPTEK.com - Samsung Galaxy Note 5 Siap Tandingi iPhone Terbaru - Dikabarkan Samsung Electronics Co akan mempercepat peluncuran model smartphone premium. Seperti yang dikutip dari Reuters bahwa raksasa teknologi Korea Selatan berusaha untuk menghidupkan kembali penjualan setelah melemahnva penjualan pada kuartal kedua.

Pembuat smartphone top dunia ini akan meluncurkan versi baru dari phablet Galaxy Note pada pertengahan Agustus. Seseorang yang menolak diidentifikasi karena sensitivitas masalah ini menjelaskan bahwa versi sebelumnya, seperti Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 4 biasanya akan diluncurkan pada bulan September.

Sementara juru bicara Samsung sendiri menolak berkomentar untuk masalah ini. Peluncuran pertengahan Agustus kemungkinan akan menempatkan model smartphone Note baru di pasar saat rivalnya Apple merilis seri iPhone berikutnya.

Menurut Wall Street Journal, bahwa perusahaan AS ini sedang mempersiapkan untuk produksi awal terbesar untuk ponsel baru pada akhir tahun ini.

Samsung memang berusaha untuk bisa pulih dari hasil mengecewakan pada 2014, ketika laba tahunan mencapai titik terendah dalam kurun waktu tiga tahun. Meskipun pendapatan Samsung pulih secara perlahan pada kuartal kedua, namun laba usaha turun kurang dari ekspektasi pasar, menyusul kekurangan pasokan untuk versi andalannya yaitu Galaxy S6 Edge dengan layar melengkung.

Memang belum bisa diprediksi seberapa membantu peningkatan penjualan smartphone dengan peluncuran yang lebih awal. Tetapi setidaknya, Samsung telah menunjukkan bahwa mereka bekerja keras untuk mempertahankan pangsa pasar pada segmen high-end," kata Jung-hoon, manajer HDC Asset Management.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 5 Siap Tandingi iPhone Terbaru"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.