Info Baru
Loading...

CINEMAXX, Aplikasi Praktis untuk Nonton Bioskop

WartaIPTEK.com - Aplikasi Praktis untuk Nonton Bioskop - Salah satu jaringan vendor bioskop besar di Indonesia - Cinemaxx - akhirnya resmi meluncurkan aplikasinya beberapa waktu lalu. Yang tujuannya adalah tentu untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke jaringan bioskop mereka, dengan metode yang lebih praktis. Tarpa harus ngantri.

Jaringan bioskop Cinemaxx sendiri hingga kini telah terdapat di 11 lokasi di 9 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Cikarang, Bali, Manado, Medan, Ponorogo, Tangerang, dan Palembang dengan total 60 layar yang beroperasi di kota-kota tersebut. Padahal Cinemaxx juga terbilang baru. Jaringan ini baru beroperasi di Indonesia sejak Agustus 2014 lalu.

Menurut sang CEO, Brian Riady, aplikasi ini menjadi bagian dari strategi perusahaan, karena 88 juta penduduk Indonesia adalah pengguna internet aktif dengan penetrasi pasar mencapai 35%.

Aplikasi ini dirilis bersamaan, baik di perangkat Android maupun iOS. Di dalamnya ada 3 fitur utama, yaitu Home, Movies, dan Cinemas. Di menu Home, pengguna dapat mengakses informasi lokasi bioskop Cinemaxx, update terbaru, hingga promo khusus bagi pemilik aplikasi.

Sedangkan di fitur Movies, di sana telah tersedia informasi film-film yang ditayangkan di Cinemaxx, baik saat ini, maupun di waktu mendatang. Sementara terakhir, di fitur Cinemas, Anda dapat memesan kursi sesuai dengan keinginan Anda. Langsung tinggal tunjuk saja di layar perangkat Anda.

Namun sayangnya, pemesanan tiket baru dapat dilakukan via transaksi dengan kartu kredit. Alias belum tersedia pilihan pembayaran lainnya melalui aplikasi ini. Dan desain Ul dan UX-nya sendiri juga tidak terlalu menarik.

Tapi jika Anda ingin menikmati sebuah cara praktis menonton film dan tidak mempermasalahkan hal itu, maka silahkan download aplikasinya yang cukup kecil, kurang lebih 2,8 MB saja. Dan telah tersedia langsung dalam bahasa Indonesia.

0 Response to "CINEMAXX, Aplikasi Praktis untuk Nonton Bioskop"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.