iklan space 728x90px

MOMMYCHI, Aplikasi Untuk Pantau Kesehatan Buah Hati dan Kehamilan Anda

WartaIPTEK.com - Salah satu perusahaan farmasi besar di Indonesia - Kalbe Farma - baru saja merilis sebuah aplikasi pemantau kesehatan ibu dan anak bernama Mommychi (kepanjangan dari Mommy & Child). Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa memantau semua perkembangan ibu melahirkan dan anak hingga berusia 3 tahun. Yang dalam istilah kedokteran dikenal dengan "masa 1.000 hari pertama kehidupan".

Di menu utama setelah Anda melakukan registrasi, tersedia fitur-fitur mulai Kontrol Kehamilan, Jurnal Kehamilan, Ensiklopedia Ibu, Album Foto, serta Pilihan Nama Bayi. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai informasi kehamilan sesuai dengan usia kehamilan ibu yang bisa Anda koneksikan langsung dengan web resminya.

MOMMYCHI - © id.techinasia.com

Sebagai pemantau pasca kehamilan, aplikasi ini juga menyajikan berbagai fitur menarik terkait, antara lain : Fitur Imunisasi, Jurnal Kesehatan Anak, Deteksi Gejala Penyakit, Ensiklopedia Anak, dan yang paling menarik adalah fitur Tanya Dokter.

Untuk bisa menggunakan fitur Tanya Dokter, Anda harus menjadi member dari KlikDokter terlebih dahulu. Yang aplikasinya juga sudah bisa Anda unduh gratis dari Google Play Store. Anda tinggal sign in dari akun yang telah Anda miliki di sana untuk bisa bergabung.

Dalam fitur Tanya Dokter ini Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter terkait seputar masalah serta kesehatan yang Anda hadapi, baik itu pada masa kehamilan dan pasca kehamilan. Selain fitur Tanya Dokter, Mommychi juga menyediakan fitur pencarian rumah sakit dan apotik, Kalender Kesuburan, Prediksi Hari Lahir, fitur belanja di Kalbe Store, Game, serta Musik.

Nah, bagi Anda yang sedang hamil ataupun mempunyai buah hati yang berumur kurang dari 3 tahun, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Sekedar buat pegangan saja karena menurut saya Anda tetap harus rutin melakukan cek up ke dokter Anda.

Ohya, Anda juga bisa menyimpan semua catatan kehamilan dan foto yang telah Anda simpan di aplikasi MOMMYCHI ini. Lengkap lah pokoknya. Apalagi aplikasinya bisa Anda unduh free.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "MOMMYCHI, Aplikasi Untuk Pantau Kesehatan Buah Hati dan Kehamilan Anda"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.