Gionee Marathon M4, Smartphone 4G LTE Berbaterai Raksasa

WartaIPTEK.com - Gionee siap merilis handset barunya. Walaupun vendor dari negeri Tiongkok ini masih terbilang baru, namun spesifikasi yang disematkan pada produk besutannya cukup mumpuni. Kabar yang beredar, varian baru ini bernama Gionee Marathon M4. Varian ini merupakan suksesor dari varian sebelumnya, yakni Gionne Marathon M3. 

Gionee Marathon M4 memiliki kapasitas baterai yang sangat tidak masuk akal. Kapasitas baterainya sebesar 5000 mAh bertipe Li-Ion. Sangat besar bukan baterai dalam kategori smartphone? Biasanya kapasitas baterai tersebut diemban pada kelas tab.


Sebelumnya merek global seperti Lenovo seri P70 dan A5000 hanya mengadopsi kapasitas baterai Li-Po sebesar 3900 mAh. Merek lokal masih dipegang alih oleh Evercoss Elevate Y Power yang mengadopsi kapasitas baterai Li-Po sebesar 4250 mAh. Baru Gionee yang mengukir sejarah smartphone berkapasitas baterai luar biasa.

Gionee Marathon 4 berbahan dasar logam dan metal. Sehingga smartphone ini terlihat kokoh dan kuat. Layarnya sebesar 5 inci dengan resolusi layar 720p. Konektivitasnya sudah 4G LTE. Berselancar dalam dunia maya semakin cepat.

Kapasitas memori internal pada Gionee Marathon M4 sebesar 16 GB. RAM-nya sebesar 1,5 GB Sayang prosesor, chipset, GPU pada perangkat ini belum diketahui lebih lanjut.

Gionee Marathon M4 memiliki dua buah kamera. Kamera primernya berkekuatan 8 MP dan kamera sekundernya berkekuatan 5 MR Dengan MP yang cukup tinggi, membuat pengalaman berfoto semakin mendalam.

Kemungkinan Gionee Marathon M4 rilis pada bulan Juli 2015. Smartphone ini dilansir dengan harga sekitar Rp 3,9 juta. Belum diketahui perangkat ini masuk ke Indonesia atau tidak.

0 Response to "Gionee Marathon M4, Smartphone 4G LTE Berbaterai Raksasa"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.