Info Baru
Loading...

Xiaomi Mi5 Bakal Hadir Dengan Chipset Snapdragon 820 Dan Layar Quad HD

WartaIPTEK.com - Xiaomi terus menggeber produknya, dan baru-baru ini Xiaomi akan mengungkap smartphone andalan baru di jajaran seri Mi. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ponsel ini diluncurkan bulan Juni-Juli, namun menurut kabar lain akan digeser pada November 2015.

Alasan utama untuk melakukannya adalah untuk menggabungkan chipset baru Snapdragon 820 yang masuk dalam andalannya terbaru. Chip akan diresmikan pada akhir tahun, yang berarti bahwa jika Xiaomi ingin Snapdragon 820 dalam Xiaomi MI5, maka harus menunggu sampai akhir tahun.



Juga diungkapkan beberapa spesifikasi dari handset mendatang, yang mencakup display Quad HD 5,5 inci, 4 GB memori RAM LPDDR4, pengenalan sidik jari, port USB tipe-C dan ketebalan hanya 5.1 mm. Akan ada dua varian penyimpanan, yaitu 16GB dan 64GB.

Dengan chipset Snapdragon 820 yang baru, memungkinkan Xiaomi menggabungkan sistem pengenalan sidik jari USG Qualcomm. Sistem unik ini tidak memerlukan tombol fisik atau area untuk pengenalan sidik jari seperti modul sidik jari lainnya di pasar. Bahkan, dapat dimasukkan di bawah jenis bahan seperti kaca atau logam.

Jadi penggemar Xiaomi harus bersabar menunggu dirilisnya Xiaomi Mi5 dengan tenaga Snapdragon 820 di pasar.

0 Response to "Xiaomi Mi5 Bakal Hadir Dengan Chipset Snapdragon 820 Dan Layar Quad HD"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.