Info Baru
Loading...

Oppo Resmi Umumkan Oppo R7 dan Oppo R7 Plus

WartaIPTEK.com - Setelah banyak rumor dan banyak kebocoran, pembuat Oppo Cina akhirnya merilis semua smartphone berbalut logam manis Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Kedua perangkat memiliki spesifikasi kelas atas dan midrange, tetapi aspek utama dari kedua perangkat adalah desain.

Oppo R7
Mari kita mulai dengan Oppo R7. Ini adalah model yang lebih kecil, yang memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi 1080p. Perangkat ini berbentuk sebuah body logam dan kaca 2.5D di bagian depan. Sungguh suatu perangkat yang sangat menarik, dan merupakan fokus utama Oppo.



Oppo R7 didukung oleh chipset Snapdragon 615, dengan 3 GB RAM, penyimpanan 16GB, yang dapat dikembangkan lebih lanjut melalui Micro SD card hingga 128GB. Ada juga dua kartu SIM (salah satu yang menjadi micro SIM, dan slot nano SIM card/MicroSD). Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan aperture f / 2.2.

Kamera depan 8MP dengan aperture f/2.4. Semua ini didukung oleh baterai 2.320 mAh (non-removable), yang mungkin terdengar lemah, tapi seperti biasa untuk perangkat Oppo, mendukung teknologi VOOC pengisian cepat yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat hingga 75% dalam waktu sekitar 30 menit.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus adalah saudara Oppo R7 yang lebih besar, yang membawa desain yang sangat mirip dengan R7. Ponsel berukuran raksasa ini memiliki semua spesifikasi yang sama tetapi ada beberapa perbedaan. Tentu saja, perbedaan utama di sini adalah bahwa R7 Plus mempunyai fitur lebih besar, dengan display ukuran 6 inci beresolusi 1080p Super AMOLED. 


Hal lain yang memisahkannya dari R7 adalah bahwa ia memiliki pemindai sidik jari tepat berada di bawah kamera belakahg. Selain itu, layar yang lebih besar membutuhkan beberapa tenaga yang lebih dan di sini Oppo memutuskan untuk menerapkan unit baterai 4.100 mAh non-removable.

Perangkat siap untuk pre-order dan hal ini bisa dibeli dengan mudah dari toko resmi Oppo (Oppostyle.com). Harga Oppo R7 dibanderol sekitar $400 dan harga Oppo R7 Plus dipatok di kisaran $480 untuk pasar Cina, tapi kita harus mengharapkan harga yang sama pada e-store internasional.

0 Response to "Oppo Resmi Umumkan Oppo R7 dan Oppo R7 Plus"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.