Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Berteknologi High-End Dengan Harga Terjangkau

WartaIPTEK.com - Sesuai jadwal, Xiaomi telah resmi merilis unggulan Xiaomi Mi Note Pro di Beijing, Cina. Perangkat ini sudah diumumkan kembali pada bulan Januari, tapi sekarang yang akhirnya dirilis untuk umum.

Xiaomi Mi Note Pro adalah salah satu handset terbaik di pasar sekarang. Telepon ini dilengkapi dengan bingkai emas yang indah dengan tubuh kaca ganda..Aspek desain lainnya tetap sama dengan versi biasa. Hasilnya, dimensi telepon tetap dengan ukuran 6.96 x 155.1 x 77.6 mm.


Adapun spesifikasi teknologi, Xiaomi Note versi sport dengan layar 5,7 inci Sharp/JDI 2K dan akan didukung oleh generasi ketiga chipset Snapdragon 810. Dikatakan bahwa v1.2 Snapdragon berhasil mematahkan 60.000 tanda pada AnTuTu yang bahkan flagship HTC berjuang untuk mencapainya. Prosesor ini didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi kamera dengan sensor Sony 13MP dengan f/2.0 aperture sementara di depan, ia memiliki sensor 4MP Ultrapixel dengan f /2.0 aperture. Spesifikasi lainnya termasuk dukungan untuk kualitas suara Hi-Fi, Bluetooth 4.1,802.11a/b/g/n/ac Wi-Fi, 2.4GHz dan dual-band 5GHz, juga ada koneksi LTE-Cat teknologi 9.

Perlu disebutkan bahwa, versi ini dilengkapi dengan baterai 3090 mAh yang mendukung teknologi fast charging 2,0. Jadi, dalam satu jam pengisian memberi Anda power sekitar 70% dari baterai.

Juga untuk memecahkan masalah pemanasan yang terkait dengan Snapdragon 810, struktur pendinginan internal telepon telah disesuaikan. Jadi, fitur frame yang lebih baik, peningkatan teknologi termal CPU dan tambahan grafit panas.

Xiaomi Mi Note Pro secara resmi bakal dirilis dengan harga Rp 6.5 jutaan.

0 Response to "Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Berteknologi High-End Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.