Lenovo Coco-F, Smartphone Lollipop Octa Core Bakal Hadir Dengan Disain 3D Melengkung

WartaIPTEK.com - Persaingan teknologi smartphone semakin sengit dan Lenovo pun tak kalah untuk ikut meramaikannya. Beberapa pemberitaan telah mengungkap satu penampilan Lenovo terbaru dengan nama Lenovo Coco-F.

Lenovo Coco-F dikatakan memiliki desain kaca yang melengkung dengan konsep 3D yang unik. Adapun spesifikasi lain, ponsel akan datang dengan sensor sidik jari dan kamera depan resolusi ultra-tinggi untuk kebutuhan selfie.

Menurut rumor, Lenovo Coco-F bakal mendukung dual SIM 4G (Micro SIM), 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan Finger print scanner akan menawarkan layar 5,5-inci QHD (2560 x 1440 piksel) 3D lengkungan dan akan berjalan pada Android 5.0 Lollipop yang didukung oleh 64-Bit Octa-core SoC dengan 3GB RAM, 32GB built-in memori dengan 64GB memori yang dapat diupgrade.

Lenovo Coco-F akan mensuport kamera belakang dengan resolusi 16 MP dengan Dual-LED flash dan sensor Sony CMOS untuk pemotretan dan kamera depan 8-MP. Menurut rencana ponsel ini akan dirilis pada Juni 2014 mendatang.

0 Response to "Lenovo Coco-F, Smartphone Lollipop Octa Core Bakal Hadir Dengan Disain 3D Melengkung"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.