Info Baru
Loading...

LG Siap Pasarkan SmartWatch Urbane

WartaIPTEK.com - Penggunaan smartwatch semakin menunjukkan pasarnya, dan LG pun tidak mau ketinggalan untuk memperkenalkan seri smartwatch-nya. LG Watch Urbane baru-bari ini dirilis yang menurut rencana pada akhir April akan dipasarkan.

LG akan memulai peluncuran global premium LG Watch Urbane di Korea Selatan yang akan diikuti oleh pasar-pasar utama di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Perangkat ini pun dipastikan pada tahun ini sudah ada di pasaran di setiap negara dunia.


Pada perhelatan MWC 2015, LG Watch Urbane menerima berbagai penghargaan konsumen, media dan industri yang berpikir akan mampu pemimpin untuk desain modern, dengan display OLED berbentuk lingkaran penuh. LG Watch Urbane mempunyai ukuran 1,3 inci memiliki profil bezel. Dimensinya keseluruhan lebih kecil dan lebih tipis, tanpa mengurangi ukuran layar atau baterai.

LG Watch Urbane merupakan pertama yang didukung oleh versi terbaru dari Android Wear yang bekerja mulus dengan smartphone yang menjalankan Android 4.3 dan di atas. Beberapa fitur yang tersedia untuk pertama kalinya pada perangkat Android Wear termasuk konektivitas Wi-Fi, always-on apps untuk menjaga layar gelap ketika berjalan.



OS terbaru memungkinkan pengguna untuk mengirim emojis dengan menggambar langsung pada LG Watch Urbane. Menggambar wajah tersenyum, menunjukkan waktu tertentu atau gambar lain .

Smartwatch LG Urbane mempunyai dua fitur baru dan berguna yang tidak tersedia pada perangkat Android Wear lainnya, yaitu LG call dan LG Pulse. LG Call memungkinkan pemakai untuk mengakses panggilan terakhir dan daftar kontak favorit pada smartphone yang terhubung dari jam tangan. Dan LG Pulse bisa pemantauan kesehatan ke tingkat yang baru dengan mengukur denyut jantung si pemakai setiap detik tanpa batas waktu maksimum.

Spesifikasi LG Urbane

Chipset: 1.2GHz Qualcomm® Snapdragon™ 400, Sistem Operasi: Android Wear ™, Layar: 1.3 inci P-OLED Display (320 x 320, 245ppi), Ukuran: 45,5 x 52,2 x 10.9mm, Memori: 4GB eMMC/ 512MB LPDDR2, Battery: 410mAh, Sensor: 9-Axis (Gyro / Accelerometer / Kompas) / Barometer /, PPG (Heart Rate Sensor), Warna: Rose emas / perak, lain: Debu dan Air Resistance (IP67)

0 Response to "LG Siap Pasarkan SmartWatch Urbane"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.