Info Baru
Loading...

EE Harrier Dan EE Harrier Mini, Ponsel Android Lollipop Sematkan 4G Dan Wi-Fi Calling

WartaIPTEK.com - Operator Inggris, EE, mengumumkan dua smartphone baru besutannya. Dua smartphone baru besutannya bernama Harrier dan Harrier Mini.

Konektivitas yang diberikan operator Inggris, EE pada Harrier dan Harrier Mini adalah teknologi 4G LTE dengan kecepatan download sebesar 60 Mbps. Selain itu terdapat teknologi Wi-Fi Calling, yang dipergunakan saat Anda tidak mendapatkan sinyal di suatu tempat. Dengan adanya teknologi Wi-Fi Calling, pengguna dapat membuat panggilan, menerima panggilan, bahkan membalas pesan di daerah yang minim sinyal.

EE Harrier memiliki layar Full HD sebesar 5,2 inci beresolusi 1080p. Ketipisannya sebesar 8,9 mm. Sedangkan EE Harrier Mini hanya memiliki layar Full HD sebesar 4,7 inci beresolusi 720p.

Dapur pacu yang dimiliki Harrier berupa prosesor octa-core 1,5 GHz 64-bit, chipset Qualcomm Snapdragon 615, OS Android v5,0 Lollipop, dan RAM 2 GB. Sedangkan dapur pacu yang dimiliki Harrier Mini berupa prosesor quad-core 1,2 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, OS Android v5,0 Lollipop, dan RAM 1 GB.


Harrier memiliki dua buah kamera. Kamera primernya berkekuatan 13 MP dengan fitur LED Flash. Sedangkan Harrier Mini kamera primernya hanya berkekuatan 8 MP dengan fitur LED flash. Sungguh disayangkan, kamera sekunder dari kedua smartphone tersebut belum diketahui lebih lanjut.

Kapasitas baterai yang dimiliki Harrier sebesar 2500 mAh, sedangkan kapasitas baterai Harrier Mini hanya sebesar 2000 mAh saja. Kedua smartphone ini sudah tersedia sejak tanggal 28 April 2015. EE Harrier dibanderol dengan harga sebesar Rp 3,9 juta sedangkan EE Harrier Mini dibanderol dengan harga sebesar Rp 1,9 juta. Sampai saat ini belum diketahui kedua smartphone ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

0 Response to "EE Harrier Dan EE Harrier Mini, Ponsel Android Lollipop Sematkan 4G Dan Wi-Fi Calling"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.