Evercoss Elevate Tab V, Tablet KitKat Quad Core Terjangkau Dengan Multimedia Memikat

WartaIPTEK.com - Industri tablet sudah semakin bertumbuh. Meski di 2015 belum terlalu meriah layaknya tahun sebelumnya, Evercoss membuka seri tablet tahun ini dengan menggelontorkan Evercoss Elevaate Tab V.

Ada kesan elegan yang tampak saat melihat sisi eksterior Karena paduan warna hitam dan silver melekat di tubuh Elevate Tab V. Meski tersedia pula varian putih sebagai pilihan alternatif. Selain itu, terdapat pelindung tambahan yang sudah disediakan di bingkai. Sementara di permukaan, material doff mampu mengurangi bekas jemari di casing depan.


Layar 8 inci milik Evercoss Elevate Tab V membuat leluasa mata memandang fitur di dalamnya. Tentunya dengan ukuran layar besar, mengharuskan pengguna untuk memakainya dengan dua tangan. Namun dimensi dan bobot tetap pas dan mantap untuk ditenteng.

Elevate Tab V memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4250 mAh. Pada pemakaian normal, baterai bisa bertahan sampai 10 jam. Tapi kalau dijajal banyak main game online, motret tenaga baterai lebih cepat terkuras.

Keunggulan tablet Evercoss Elevate Tab V dengan nomor model ATBD ini adalah memiliki fitur multi account. Fitur ini memungkinkan pengguna memfilter aplikasi yang dimiliki dengan password. Tersedia tiga account sekaligus untuk pengguna tablet ini. Misalnya account pertama diisi dengan aplikasi-aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh pemilik utama. Sementara dua account lainnya dapat digunakan saat orang lain atau anak-anak. Nah menariknya, account lain tidak akan dapat melihat aplikasi dari account utama yang dipunyai si pemilik tablet utama sehingga privasi si pemilik lebih terjaga. Untuk mengaktifkan fitur ini tinggal masuk ke Settings kemudian masuk menu Users.

Dikombinasi dengan Quad Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7, Prosesor Prosesor grafis Mali 400MP2 dan RAM 1 GB membuat tablet ini bekerja gegas dan gesit.

Pada kondisi normal, kejernihan suara tergolong lumayan untuk kelas tablet. Sayangnya saat disetel pada volume maksimaL suara terdengar pecah.

Music player mengadopsi pengaturan equalizer terdiri dari 12 opsi (termasuk Normal dan User); ditambah Bass Boost dan Surround Sound yang aktif kalau earset terpasang. Untuk video ada program bawaan MoboPlayer 2.0 dan untuk mengedit video dapat dilakukan di Movie Studio.

Berbekal kamera 8 MP dengan flash dan fitur kamera sederhana buat Tab V lengkap di aspek perekam gambar. Sayangnya fitur autofocus-nya kurang bisa menangkap dengan cepat momen yang terlewat saat mencoba fitur Motion Track.

Kamera sekundernya 5 MP, lumayan bagus bila ingin berselfie. Secara keseluruhan hasil foto dan video sudah baik. Tapi terlalu banyak noise bila foto dalam ruangan yang pencahayaan kurang bagus. Menariknya, Evercoss Elevate V Tab sudah memakai dual shutter. Bisa merekam video sambil memotret foto.

Berikut adalah data spesifikasi Evercoss Elevate Tab V beserta harganya:
Rilis: Maret 2015
Jaringan: GPRS /EDGE/3.5G/
HSDPA; WiFi/Bluetoottl 13 
Baterei: 4250 mAh JM 
Displai: 8 inch / 800 x 1280 pxl
Dimensi dan Resolusi ma
Layar: 208 mm x 121 mm x 7.9 mm, 
OS: Android 4.4 KitKat 
Prosesor: Quad Core Processor 1.3 GHz,
Kamera : 8 MP / Sekunder 5 MP 
Radio: FM Radio 
Kartu SIM: Dual GSM 
Nirkabel: Bluetooth, WiR, 
Kabel: jack 3.5 mm, micro USB 
Memori Internal: ROM 8GB, RAM 1 GB
Memori Eksternl : MicroSD  64 GB 
Messagging: SMS, MMS, Eemail, IM 

Harga Evercoss Elevate Tab V ditawarkan pada kisaran harga Rp 1.800.000.

0 Response to "Evercoss Elevate Tab V, Tablet KitKat Quad Core Terjangkau Dengan Multimedia Memikat"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.