iklan space 728x90px

Wondershare DVD Builder Deluxe, Sulap Foto Menjadi Klip Video

WartaIPTEK.com - Mungkin Anda pernah berpikir saat mengambil beberapa foto dalam satu acara, lalu mengaturnya untuk dibuat menjadi sebuah klip slideshow. Hal ini sekarang sudah bukan menjadi tugas yang sulit. Tidak peduli Anda seorang profesional atau amatir, dengan Wondershare DVD Builder Deluxe maka semua orang pun bisa membuatnya.

Wondershare DVD Builder Deluxe adalah aplikasi pembuat slideshow yang baik, juga video animator dan software all-in-one yang akan membantu Anda mengubah foto Anda menjadi klip video yang bagus dan menarik.


Untuk mulai dengan aplikasi ini ada dua mode dalam perangkat lunak, yaitu mode Advanced' dan 'Standard'. Mode 'Advanced' disarankan, jika Anda seorang profesional sedangkan mode 'Standard' dianjurkan jika user (Anda) baru untuk animasi.

Program ini memiliki antarmuka wizard yang bagus yang memungkinkan Anda membuat video Anda dalam tiga langkah dan sederhana yaitu Organize, Personalize dan Create.

Langkah pertama meliputi, penambahan file media. Dalam langkah ini Anda dapat menambahkan foto dan mengaturnya. Editing gambar dasar juga diperbolehkan dalam langkah ini.

Langkah berikutnya adalah untuk Personalisasi. Langkah ini mencakup semua hal-hal yang akan diterapkan pada video. Ini adalah langkah besar dan paling penting dalam video editing. Ada banyak gaya dimuat.

Ada sejumlah style klip, efek dan pra-audio. Anda bahkan dapat menambahkan pengantar atau clip-arts dalam langkah ini. Anda dapat membuat video yang indah dengan semua efek preloaded dan gaya menakjubkan.


Anda mungkin terkejut ketika melihat hasil akhirnya. Anda juga dapat menambahkan suara, atau dapat menambahkan beberapa musik sehingga penonton tidak bosan dengan hanya menonton gambar. 

Langkah terakhir adalah untuk membuat dan menyimpan file video. Dalam langkah ini Anda dapat membuat menu DVD, setelah selesai membuat menu, Anda dapat menyimpan video. Ada banyak pilihan yang tersedia untuk menyimpan video.

Anda dapat menyimpan membakar ke DVD, simpan ke komputer, simpan ke perangkat mobile atau hanya berbagi ke YouTube. Video tampak bagus saat dimanikan di perangkat HD.

Wondershare DVD Builder Deluxe ini bukan aplikasi gratis dan harganya sekitar $59,95, tetapi Anda bisa mencoba aplikasi ini gratis sebelum memutuskan untuk membelinya. Untuk mendapatkan aplikasi ini langsung saja ke www.wondershare.com
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Wondershare DVD Builder Deluxe, Sulap Foto Menjadi Klip Video"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.