Technicians Toolbox Siap Pantau Kinerja Sistem PC

WartaIPTEK.com - Jika Anda seorang teknisi komputer atau suka dengan troubleshooting komputer, maka butuh sebuah toolkit yang sudah menjadi keharusan. Karena Anda akan mengatasi masalah sistem operasi Windows pada komputer yang berbeda, itu akan menjadi rumit jika Anda harus menginstal toolkit pada setiap komputer sebelum Anda bisa menggunakannya. Technicians Toolbox untuk mengatasi masalah komputer adalah software portable yang Anda bisa membawanya pada USB stick, pasang tongkat ke komputer yang membutuhkan diagnosis dan perbaikan dan menggunakannya secara langsung tanpa harus memasang apapun. 

Technicians Toolbox dapat digunakan tidak hanya untuk mengatasi masalah. Perangkat lunak toolkit juga berisi alat untuk memonitor sumber daya yang berbeda yang digunakan oleh komputer dan jaringan. Anda dapat memonitor CPU, bandwidth internet dan perangkat jaringan menggunakannya.


Ada antarmuka tunggal yang memungkinkan Anda untuk menggunakan semua tool. Toolkit portabel tersedia sebagai file ZIP yang dapat diekstrak ke pen drive atau penyimpan portabel. Kemudian tinggal menjalankan " Technician_toolbox.exe "untuk membuka antarmuka.

Sistem antarmuka memungkinkan user mengakses ke tool pemecahan masalah berbasis Windows. Ada ikon tas ditampilkan ke arah kanan atas bagian dari jendela teknisi toolkit. Dari situ, Anda dapat mengakses hal berikut:
1. Windows Registry
2. Windows Firewall
3. Task Scheduler
4. Task Manager
5. System Restore
6. System Properties
7. Memory Diagnostic tools
8. SSL Client Network Utility
9. Network connections
10. Programs and Features

Ini bukan daftar lengkap dari tool yang tersedia dari ikon tas Windows. Ada banyak tool yang dapat diakses tanpa harus membuka Control Panel dan Administrative Tools di dalamnya.



Terdapat tool lain untuk peman-tauan dan tweaking. Beberapa toolkit menyediakan banyak tool seperti:
1. Check disk di boot berikutnya
2. Run as System Account
3. Network Tools seperti Netstat, Network Information, Static IPv4, TCP dan UDP Statistik, IP Subnet Calculator dan lebih
4. Manage User dan pengguna kelom-pok
5. Delete, Move, atau Rename file pada startup
6. Lookup SVCHOST
7. Process Information memberikan in-formasi tentang proses-proses lain . yang sedang berjalan.

Antarmuka yang mudah digunakan. Ada sidebar kiri yang berisi ikon yang ketika diklik, menghasilkan kotak dialog berisi lebih banyak pilihan. Anda dapat mengklik kanan opsi untuk mengubah nilai-nilai atau untuk melihat rincian lebih lanjut tentang entri.

Ada juga sebuah toolbar kecil ke arah pojok kanan atas toolkit teknisi untuk komputer pemecahan masalah, yang menyediakan tool Windows. Menggunakan toolbar yang sama, Anda dapat menyimpan screenshot dari jendela aktif, baik ke clipboard atau file gambar.

Singkatnya, perangkat lunak Technicians Toolbox dari Tweaking.com baik untuk berbagai tujuan: monitoring, tweaking, dan pemecahan masalah komputer. Bila Anda tertarik dengan utility ini bisa langsung mengunduhnya di www.tweaking.com.

0 Response to "Technicians Toolbox Siap Pantau Kinerja Sistem PC"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.