iklan space 728x90px

BlenPic, Buat Fotomu Lebih Menarik

Warta IPTEK.com - Dari sekian banyak aplikasi editing foto yang beredar di market, kali ini ada sebuah aplikasi free ringan bernama BlendPic. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menggabungkan 2 gambar sekaligus menjadi 1. Pilih saja dari gallery smartphone Anda atau Anda bisa jepret langsung via kamera.

Caranya juga sangat sederhana. Setelah Anda memilih foto yang Anda inginkan, crop terlebih dahulu. Setelah Anda merasa pas, TAP ikon centangnya. Anda juga bisa merotasi fotonya jika Anda mau.

Di layar berikutnya, kita bisa memilih beberapa layer yang telah disediakan untuk bisa Anda gabungkan dengan foto yang telah Anda pilih tadi. Ada 5 efek yang bisa Anda gunakan. Yang masing-masing berisi banyak fitur dan preset.



Selain Anda bisa mengutak-atik foto dengan layer gambar yang telah disediakan oleh BlendPic, Anda juga bisa menggabungkannya dengan foto lain yang ada di gallery.

Setelah Anda menggabungkan 2 gambarnya, Anda bisa melakukan editing sederhana. Anda bisa meng-overlay gambar dengan efek fade radial atau fade halus.

Setelah Anda selesai melakukan editing, TAP ikon save yang ada di pojok kanan atas. Dan Anda bisa meng-upload-nya ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path, dll.

BlendPic adalah aplikasi ringan yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan editing sederhana. Tidak banyak fitur yang disediakan di dalamnya. Dan Anda juga akan sering melihat banyak tayangan iklan komersial. 
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "BlenPic, Buat Fotomu Lebih Menarik"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.