TrashReg, Ampuh Bersihkan Sampah Key Registry

WartaIPTEK.com -  Registry Trash Keys Finder atau TrashReg adalah registry cleaner dengan keistimewaan (perbedaan) tersendiri. Aplikasi ini akan menghapus sampah, key registri lama dan tidak berguna yang ditinggalkan oleh software trial di komputer Windows setelah dihapus. Freeware ini bisa digunakan sebagai tambahan registri cleaner lain.

TrashReg dilengkapi dengan antarmuka yang sangat sederhana tanpa tab atau tombol yang membingungkan. Untuk memasang program ini memakan waktu kurang dari satu menit untuk men-download dan menginstal dalam sistem komputer Anda. Jadi cukup kecil dan ringan.


Gambaran utama dari program ini menunjukkan segalanya. Aplikasi ini mulai memeriksa key registri lama dalam sistem segera setelah Anda menjalankannya. Selesai scanning, maka akan ditunjukkan daftar rinci key lama yang disimpan dalam sistem Anda.

TrashReg tidak hanya menemukan key lama, tetapi juga memberikan informasi rinci seperti, tanggal pembuatan, waktu modifikasi terakhir dari key, deskripsi utama serta path (lokasi) dari key dalam sistem. Anda dapat memilah-milah tombol sesuai dengan tanggal, jenis, nama atau deskripsi key.

Dari tab Tools Anda dapat dengan mudah beralih di antara mode 32 dan 64 bit. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mencari tombol apa saja langsung pada Google Search. Cukup pilih tombol dan klik Ctrl + G.

TrashReg memungkinkan Anda memutuskan apakah akan menyimpan atau menghapus kunci. Anda dapat memilih dan menghapus seluruh daftar dalam satu pergi.

Pilihan lain termasuk pemilihan bahasa, auto-clean pada saat startup, membuat backup, auto-merge file dari subfolder dan menambahkan key ke list protect.


Biasanya, ketika kita mendownload dan menggunakan versi trial software apapun, ia datang dengan daftar file panjang dan sebagian besar file-file ini tetap berada dalam sistem Anda bahkan setelah Anda uninstall dan menghapus perangkat lunak.

Fungsi utama dari tool registry cleaning ini adalah untuk menghapus key registri yang tidak perlu disimpan dalam sistem komputer, setelah trialware di-uninstall.

Secara keseluruhan TrashReg terlihat seperti sebuah program yang berguna yang menemukan dan membersihkan semua kunci/key registry yang tidak diinginkan, termasuk yang mungkin tersembunyi dari Registry Windows.

Meskipun Registry Trash Keys Finder gratis, ada beberapa keterbatasan kecil, di mana beberapa rincian dari beberapa key tidak ditampilkan. Jika Anda memberikan donasi, Anda akan dapat melihatnya. Ada beberapa pencarian tambahan yang penting tidak sepenuhnya diimplementasikan dalam versi gratis.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan tool ini, bisa langsung mengunduhnya di http://www.trashreg.com/rtkf_eng.html

0 Response to "TrashReg, Ampuh Bersihkan Sampah Key Registry"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.