Million Moments, Aplikasi Untuk Menampilkan Gallery Foto Dengan Gaya Album

WartaIPTEK.com - Munculnya hape-hape berkamera bagus dan makin berkembangnya media sosial memang makin membuat kita sering berfoto-foto dan membaginya ke orang lain. Nah, dengan aplikasi Million Moments ini, Anda bisa membuat gallery foto kita tampak lebih rapi layaknya sebuah album foto beneran. Ya dengan aplikasi ini Anda bisa membuka-buka koleksi foto Anda seperti halnya membuka sebuah album, halaman demi halaman.

Aplikasi ini akan langsung bisa Anda gunakan tanpa login. Di menu paling awal, Anda akan langsung dibawa ke menu list semua foto yang ada di hape. Anda bisa memilihnya mana-mana yang ingin Anda jadikan sebuah album. Atau jika Anda tidak ingin repot, langsung saja select all. Jika Anda ingin melakukan aktivitas foto, tinggal TAP saja ikon kameranya.


Setiap album yang telah Anda buat akan muncul dalam sebuah rak (bookshelf), dan Anda bisa memberinya nama atau label dengan banyak font yang disediakan. Anda bisa membuat banyak album atau menambah koleksi foto dalam album yang telah Anda buat dengan cara yang sangat mudah.

Jika Anda ingin melihat di mana gambarnya tersimpan, tinggal TAP saja pada gambar yang Anda inginkan dalam album, dan secara otomatis Anda akan dibawa ke menu gallery di hape Anda.

Anda juga bisa mengimpor foto-foto atau gambar yang ada di Facebook Anda ke dalam album Anda lewat menu impor yang ada di deretan atas.

Million Moments adalah sebuah aplikasi gratisan yang cukup menarik. Hanya saja sayangnya, setiap album yang Anda buat memang hanya bisa Anda lihat di hape Anda. Dan di dalamnya juga tidak ada menu editing gambar.

Sekedar just for fun, dan untuk menata koleksi foto Anda jadi lebih rapi dan enak untuk dilihat, silahkan segera menuju ke Google Store untuk mendapatkan Million Moments.

0 Response to "Million Moments, Aplikasi Untuk Menampilkan Gallery Foto Dengan Gaya Album"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.