Polaroid L10, Tablet Lollipop 10 Inci Usung Prosesor Quad Core Minus Koneksi Jaringan

WartaIPTEK.com - Perusahaan elektronik terbaik pembuat kamera instan, Polaroid, meluncurkan produk barunya yakni tablet Polaroid L10. Produk ini juga turut serta dalam meramaikan acara Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas.

Polaroid L10 memiliki layar sebesar 10 inci. Layar besar yang disuguhkan oleh tablet ini membuat pengguna merasa nyaman dalam multi tab, bermain game, dan berselancar dalam dunia maya.

Dapur pacu dari Polaroid L10 menggunakan prosesor quad-core, memberikan performa tinggi dalam bermain game, berselancar di dunia maya, bahkan menonton film. OS yang dikenakan sudah OS terbaru, yakni OS Android v5.0 Lollipop.


Di sektor kamera, Polaroid L10 memiliki dua kamera. Namun, resolusi kedua kameranya sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut.

Koneksi yang terdapat pada Polaroid L10 hanya Wi-Fi dan Bluetooth. Tablet ini tidak dilengkapi dengan slot-SIM card, sehingga tidak bisa menggunakan koneksi internet mobile.

Sangat disayangkan bahwa prosesor, chipset, RAM, GPU, dan kapasitas memori dari Polaroid L10 belum diketehui dengan jelas. Polaroid L10 dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta di pasaran.

0 Response to "Polaroid L10, Tablet Lollipop 10 Inci Usung Prosesor Quad Core Minus Koneksi Jaringan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.