iklan space 728x90px

Movie by CraigWorks, Cara Atur Film dengan Mudah

WartaIPTEK.com - Movies by CraigWorks adalah aplikasi web yang dirancang untuk mengatur semua file film Anda. Hal ini juga dilengkapi dengan software home theater PC built-in, jadi berguna bagi mereka untuk mengatur atau merapikan beberapa film berserakan.

Sejujurnya, Movies by CraigWorks bukan salah satu dari aplikasi khusus film karena menggunakan server web untuk mengatur film, dan media player adalah salah satu yang paling populer. Dalam banyak hal, Anda bisa melihat ini sebagai aplikasi berbasis web.

Instalasi relatif mudah, tidak ada kesulitan, hanya membutuhkan Java Runtime Environment dan VLC Media Player yang terinstall pada komputer. Namun, tidak semua dari Java Runtime pilihan yang baik untuk masalah keamanan, jadi berpikir dua kali.


Mungkin ada beberapa kelemahan dari Movies by CraigWorks dimana tool ini tidak memiliki mekanisme secara otomatis unduh dan menginstal semua aplikasi yang diperlukan. Sebaliknya, ia menganggap pengguna cukup tahu untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan akses ke aplikasi ini.

Setelah pengguna bisa melewati bagian instalasi, itu akan lebih mudah. User interface yang sangat mudah untuk digunakan. Antarmuka ini intuitif sehingga memudahkan, bahkan pengguna paling pemula.

Membuat catatan baru begitu mudah. Semua yang diperlukan adalah bagi pengguna untuk menekan "Add Film" dari bagian khusus pada menu. Dari sana, pengguna hanya perlu mengetik judul film dan kemudian pastikan untuk mengklik tombol "Impor".

Aplikasi ini akan menjelajahi web untuk mencari semua informasi yang dibutuhkan. Seberapa cepat menemukan apa yang dibutuhkan, semua tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda.

Pengguna dapat membuat daftar kustom film, atau mengaturnya dalam bagian PG13 atau R-rated. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk streaming ke perangkat mobile, fitur kecil yang rapi yang bekerja dengan baik untuk keseluruhan.

Berkat VLC Media Player yang terintegrasi ke dalam aplikasi web, pengguna dapat memutar hampir semua format file. 

Movies by CraigWorks adalah organizer film yang sangat komprehensif yang melakukan pekerjaan itu dengan sangat baik. Bila Anda tertarik bisa unduh langsung di http://www.moviesbycraigworks.com/index.html#downloadnow
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Movie by CraigWorks, Cara Atur Film dengan Mudah"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.