iklan space 728x90px

Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1 dari Polytron, Solusi Penyimpanan Fleksibel untuk Kebutuhan Anda


Di era modern, kebutuhan akan penyimpanan makanan yang lebih besar dan fleksibel semakin meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, Polytron menghadirkan Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1, sebuah solusi inovatif yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam mengatur dan menyimpan bahan makanan.

Saat ini kulkas memang merupakan salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang tak tergantikan. Fungsinya untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman menjadikannya elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. 

Di tengah tuntutan gaya hidup modern, kebutuhan akan kulkas yang inovatif dan fleksibel semakin meningkat. Memahami kebutuhan tersebut, Polytron telah menghadirkan Kulkas Flexup 5 in 1, solusi cerdas untuk penyimpanan yang lebih optimal.

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan solusi penyimpanan yang fleksibel, hemat energi, dan stylish. Dengan berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan, kulkas ini akan membantu Anda menjaga kesegaran makanan dan mempercantik dapur Anda.

Fitur Utama Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1

Berikut ini fitur - fitur yang ditawarkan dan tersedia di Kulkas Flexup 5 in 1: 

1. Kapasitas besar

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron ini memiliki kapasitas yang lebih besar dengan disediakannya rak interior yang lebih luas hingga 260 liter untuk ruang penyimpanan ekstra guna memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. Dengan Flexibel Freezer 5in1 Cooling System pada kulkas ini Anda bisa mendapatkan extra space hingga 30% lebih banyak. 

2. 5 in 1 Flexup 

Kulkas ini dilengkapi dengan 5 mode pengaturan freezer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagian kompartemen freezer pada kulkas flexup dapat diubah secara fleksibel mengikuti kebutuhan keluarga di rumah dengan fungsi yang berbeda-beda. 

Dengan ruang penyimpanan yang fleksibel ini Anda memiliki kebebasan dalam mengatur ruang dan menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan. Berikut ini 5 mode yang dapat Anda terapkan:

Normal Mode (atas freezer & bawah kulkas)


Ini adalah mode kulkas yang pada umumnya dimana bagian atas berfungsi sebagau freezer dan bagian bawah sebagai kulkas. Ini mode standar untuk penggunaan kulkas biasa. 

Fridge Mode (atas kulkas & bawah kulkas)


Pada mode fridge ini kita akan memiliki ruang tambahan untuk menyimpan makanan dari buah-buahan, sayur hingga minuman tanpa freezer. Pasalnya bagian atas yang semula sebagai freezer berubah fungsi menjadi kulkas.

Chiller Mode (atas chiller & bawah kulkas)


Pada mode ini, bagian atas yang semula berfungsi sebagai freezer berganti menjadi chiller, sedangkan bagian bawahnya sebagai kulkas. Nah saat Anda sedang mempersiapkan kebutuhan memasak daging dan ikan, maka cukup dengan mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi chiller mode, maka daging dan ikan akan mencair dan siap untuk dimasak tanpa perlu khawatir rusak atau jadi tidak fresh lagi. 

Super Freezer Mode (atas super freezer & bawah kulkas) 


Pada mode ini pendinginan freezer berlangsung lebih cepat dari biasanya. Saat sedang membutuhkan pendinginan ekstra cepat, kita dapat menggunakan super freezer mode ini sehingga dapat mendinginkan bahan makanan maupun membuat es batu dengan waktu yang lebih cepat. 

Energy Saving Mode (atas freezer & bawah kulkas)


Pada mode ini bagian atau ruang atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawahnya sebagai kulkas. Ini merupakan fungsi yang sama dengan mode normal, namun memiliki mode penghematan daya listrik paling tinggi dari mode lain alias paling hemat listrik.

Selain fitur-fitur di atas, Polytron juga menjamin kualitas produk yang diciptakan agar tetap terjaga #QualityThatMatters dengan garansi hingga 10 Tahun*. Miliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron, dapatkan penawaran harga launching di harga special Rp 3.549.000* melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan kalian.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1 dari Polytron, Solusi Penyimpanan Fleksibel untuk Kebutuhan Anda"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.