iklan space 728x90px

Alasan Belajar Bahasa Inggris untuk Bisnis


Kursus bahasa Inggris untuk bisnis adalah salah satu hal yang akan sangat membantu karyawan dalam menunjang karirnya. Apalagi bahasa Inggris saat ini sudah menjadi bahasa yang sangat mendunia dan digunakan oleh lebih dari 50 negara. 

Jadi, fasih berbahasa inggris dan mengasah keterampilan dalam berbahasa asing, akan ada banyak manfaat yang didapatkan untuk kepentingan bisnis dan keberlangsungan perusahaan itu sendiri. Itulah mengapa jika Anda ingin memajukan bisnis, penting untuk ikut kursus mengingat pentingnya bahasa asing satu ini. 

Alasan Bahasa Inggris Penting untuk Bisnis

1. Bahasa Inggris adalah Bahasa Bisnis

Bisnis perlu melakukan riset, memasarkan, berkomunikasi, dan mengembangkan beberapa koneksi. Untuk itu, kemampuan berbahasa Inggris sangat penting. Dalam bisnis, Anda diharapkan melakukan transaksi bisnis dalam bahasa Inggris. Juga, memo, email, kontrak, laporan, perjanjian, dan lainnya sangat penting dalam bisnis.

Di posisi senior, keterampilan komunikasi Anda memainkan peran yang lebih penting. Di dunia korporat, komunikasi penting untuk berkomunikasi dengan tim lintas fungsi dan di dalam organisasi perusahaan. Anda juga harus berkomunikasi secara efektif dengan pemangku kepentingan eksternal, pelanggan, regulator, dan pemerintah yang membuat kemahiran bahasa Inggris  menjadi sangat penting.

2. Bisa Memasarkan Bisnis Secara Global 

Kursus bahasa Inggris untuk bisnis sangat penting untuk berkomunikasi. Email sekarang menjadi cara yang sangat umum untuk berbicara dengan orang-orang di seluruh dunia bahkan untuk tujuan komersial maupun pribadi. Email adalah cara utama bagi banyak perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan bisnis lainnya. 

Jadi, kemampuan bahasa Inggris akan selalu menjadi aset untuk berkembang dalam karir dan bisnis Anda. Jika memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik, maka Anda bisa memasarkan bisnis dengan email ke lintas negara. 

3. Terhubung Dengan Banyak Orang dan Tempat

Seperti yang diketahui bahasa Inggris adalah bahasa lisan resmi di 54 negara di dunia dan digunakan sebagai lingua franca. Bahasa Inggris secara universal dianggap sebagai bahasa untuk berhubungan dengan orang-orang dari budaya lain. 

Bahasa Inggris tentunya dapat memperluas jejaring sosial Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan koneksi bisnis baru di seluruh dunia jika Anda tahu bahasa Inggris. Pada akhirnya, berhubungan dengan orang dan menjalin relasi bisnis itu sangat menyenangkan, bukan?

Sudah tahu pentingnya kursus bahasa Inggris untuk bisnis bukan? Ingin sekali mengasah kemampuan untuk mempelajari bahasa ini? Yuk, join kelas bahasa Inggris hanya di EF Adults! Didampingi dengan mentor hebat, kamu bisa tingkatkan skill berbahasa Inggris dengan baik!


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Alasan Belajar Bahasa Inggris untuk Bisnis"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.