iklan space 728x90px

4 Dump Truk Paling Andal dalam Konstruksi → H1


Banyak proyek akan membutuhkan dump truk untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dump truk digunakan untuk memindahkan agregat dari satu titik ke titik lain dan menggunakan komponen hidrolik untuk mengangkat isi belakang sehingga dapat jatuh ke tanah.

Truk-truk ini tersedia dalam berbagai konfigurasi dan ukuran, jadi di sini kami menghadirkan peralatan dump truk yang biasa digunakan dalam industri konstruksi.

Off-Road Dump Truk → H2


Juga dikenal sebagai truk artikulasi, off-road adalah truk besar yang pada dasarnya digunakan untuk operasi penambangan atau dalam situasi di mana sejumlah besar agregat perlu diangkut. Ukurannya yang besar dan beban yang berat membuatnya ideal untuk situasi off-road (medan kasar) dan tidak direkomendasikan untuk digunakan di atas jalan raya atau area berkembang. Juga, mereka termasuk yang terbaik saat mengangkut jarak jauh. Mereka mampu menangani beban hingga 60 ton. Dump truk artikulasi memiliki engsel antara kabin dan kotak tempat tidur.

Transfer Dump Truk → H2


Transfer dump truk adalah truk yang ditarik oleh trailer terpisah. Karakteristik utama dari dump truk transfer adalah trailer terpisah memiliki kontainer kargo yang dapat dipindahkan. Konfigurasi ini akan memaksimalkan kapasitas beban tanpa kehilangan kemampuan manuver.

Kontainer terpisah ditenagai oleh motor listrik yang dipasang pada traktor yang bergerak dengan roda yang menggelinding ke rangka trailer truk sampah utama. Ada variasi truk sampah transfer yang memungkinkan Anda menambahkan kontainer kargo lain ke truk utama.

Side Dump Truk → H2


Side dump truk adalah salah satu truk tercepat untuk dibongkar. Mereka memiliki salah satu kapasitas terbesar dari jenis truk ini, dan mereka memiliki karakteristik bahwa truk itu akan miring ke samping untuk membuang material ke tanah.

Mereka menawarkan keamanan terhadap terbalik, tetapi karena panjangnya, mereka memiliki kemampuan manuver yang terbatas. Karena karakteristik ini, truk-truk ini tidak selalu dapat digunakan dan lebih disukai dalam proyek-proyek di mana lokasinya memiliki banyak ruang untuk bermanuver. Truk sampah samping akan membawa volume muatan yang lebih sedikit daripada truk sampah standar tradisional.

Standard Dump Truk → H2


Standard dump truk adalah yang paling umum digunakan dalam industri konstruksi. Sasis pembuangan diangkat oleh ram hidrolik yang dipasang di antara kabin dan badan truk. Ini memiliki satu as roda depan dan satu atau lebih as roda belakang. Konfigurasi umum untuk dump truk standar termasuk roda enam dan roda sepuluh. Mereka menawarkan kemampuan manuver yang hebat, namun, mereka tidak dapat digunakan di atas tanah lunak.

Dump Truk Lainnya → H2

Ada konfigurasi dump truk lain, meskipun tidak biasa seperti yang sebelumnya. Ini adalah beberapa jenis dump truk tambahan:

Konfigurasi semua alternatif ini dan yang sebelumnya dibahas akan berubah dari satu negara ke negara lain, tergantung pada peraturan dan batasan. Ada banyak jenis dump truk lainnya, tetapi keempatnya adalah yang disukai oleh pengemudi profesional dan profesional konstruksi.

PT. Gaya Makmur Mobil Jual Dump Truk merek FAW dengan jenis yang beraneka ragam. Dump Truk adalah truk bermesin besar dengan bak yang dalam dan terbuka di bagian belakang yang dapat diisi dengan barang-barang untuk diangkut. Kami Jual Dump Truk yang dapat berguna untuk beberapa kegunaan, termasuk membersihkan rumah Anda sebelum pindah, membersihkan lokasi konstruksi, atau memindahkan material seperti kayu, besi tua, atau puing-puing.

 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "4 Dump Truk Paling Andal dalam Konstruksi → H1"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.