iklan space 728x90px

Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap Playstation 4 dan Tips Membelinya

Para pecinta game pasti ingin selalu memperhatikan perkembangan mainan tidak terkecuali dengan console game. Salah satu yang kini mungkin sedang banyak dicari adalah playstation 4. Console game keluaran terbaru dari merk ternama ini diprediksi memang memiliki sejumlah kecanggihan yang membuat penyuka permainan ini akan sangat bahagia mengenal permainan ini. Jangan sampai ragu karena permainan ini juga sangat menyenangkan sekali pastinya.

Ada beberapa hal yang perlu untuk kita ketahui mengenai permainan ini dan juga pastinya kita bisa membelinya di toko online terpercaya. Berikut ini adalah beberapa kecanggihan dan spesifikasinya antara lain:
  1. Stick analog, ini merupakan salah satu kecanggihan yang utama dimana jika pada edisi sebelumnya pada ujung stick masih cukup lancip, maka pada edisi kali ini sudah diperbaharui menjadi lebih sederhana. Perubahan ini akan memudahkan permainan karena mencegah terjadi jari tergelincir pada saat sedang seru bermain.
  2. Hardware, melihat tampilan dari permainan ini juga pastinya akan membuat kita akan sangat terkesima. Bagaimana tidak tampilan pada permainan ini juga sudah sangat minimalis namun sangat elegan. Menampilkan warna biru yang tampak neon juga membuat hardware ini akan tampil lebih elegan.
  3. Internet, untuk edisi yang satu ini juga sudah memiliki sambungan dengan internet sehingga sudah sangat modern sekali. Tidak hanya itu konektivitas pada edisi ini juga sudah terdapat bluetooth yang akan membantu kita pada saat bermain.
  4. Storage, ini menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan sekali pada saat bermain karena ini akan menyimpan banyak sekali game. Pada edisi ke 4 ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan yang mencapai 500 GB.
  5. Processor, ini juga yang menentukan kecepatan pada permainan ini. Pada edisi ini sudah menggunakan jenis CPU jaguar yang akan membuat permainan akan lebih terasa cepat dan juga akan terasa sangat menyenangkan sekali bermain dengan console game ini.
Melihat keunggulan yang ditawarkan pada permainan ini pastinya akan membuat banyak gamers akan tertarik untuk membelinya. Saat ini barang ini juga sudah masuk ke Indonesia dan juga sudah ada banyak game yang bisa kita pilih. Jadi untuk Anda yang ingin membeli permainan ini jangan sampai ragu karena ini merupakan pilihan yang baik untuk mengisi liburan.

Jika Anda akan membeli dari toko yang jual playstation 4 atau PS4 terbaru  maka harus tahu juga beberapa hal penting sebelum membeli barang ini antara lain:
  • Belilah yang baru untuk menghindari adanya kerusakan.
  • Jangan membeli mainan yang tidak mendukung pada console game ini.
  • Belilah yang asli, usahakan untuk tidak membeli yang black-market karena ini bisa berbahaya.
  • Cari toko resmi.
Sejumlah keunggulan yang ditawarkan pada permainan ini memang akan membuat kita jadi lebih mudah. Maka dari itu jangan khawatir pada saat membeli permainan ini karena akan lebih nyaman juga membeli di toko online terpercaya yang ada di Indonesia .Hal ini akan menghindari kita dari segala macam penipuan. Karena harga dari console game ini cukup tinggi.

Jika sudah menemukan permainan yang sesuai ini pastinya Anda akan lebih menghabiskan banyak waktu bersama playstation 4 ini. Harga yang ditawarkan saat ini di Indonesia berkisar mulai dari 5 juta rupiah. Tentu saja harga ini belum termasuk dengan beberapa aksesoris tambahan yang biasanya digunakan sebagai pelengkap permainan. Jangan lupa juga untuk memilih permainan yang seru.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap Playstation 4 dan Tips Membelinya"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.