Info Baru
Loading...

Tips Membeli Gadget Murah Saat Harbolnas 2017

Tinggal beberapa hari lagi memasuki bulan Desember pastikan bahwa Anda sudah mempersiapkan budget untuk belanja super hemat di saat diskon Harbolnas 2017 di Bukalapak. Harbolnas atau yang lebih dikenal sebagai hari belanja online nasional merupakan sebuah perayaan belanja super hemat dan juga besar-besaran oleh berbagai toko dan juga situs jual beli online. Bertepatan pada tanggal 12 bulan Desember nantinya konsumen akan diberikan banyak diskon besar-besaran untuk berbagai jenis produk, mulai dari item fashion, kemudian ada produk kebutuhan rumah tangga dan yang tak kalah penting adalah gadget.

Jangan salah karena ternyata banyak diantara produk elektronik disini yang juga ditawarkan dengan harga jauh lebih miring dibandingkan dengan harga yang sebenarnya. Sehingga khusus bagi Anda yang sudah lama menabung untuk mengganti smartphone atau laptop anyar, mulai bisa mengambil ancang-ancang untuk membelinya ketika Harbolnas. Sebagian banyak diantara masyarakat pada dasarnya memang senang bergonta-ganti perangkat teknologi baru, karena setiap waktu produsen sendiri selalu merilis produk teknologi canggih yang dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur anyar.


Hanya saja sejalan dengan hal tersebut, harga yang ditawarkan untuk setiap produk keluarannya juga tak bisa dikatakan murah. Harga pertama kali rilis selalu sangat tinggi. Nah pada moment promo belanja Harbolnas 2017 ini Anda juga dapat membeli produk teknologi atau gadget yang harganya lebih miring. Berikut ini diantara beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli gadget harga miring saat harbolnas, diantaranya adalah: 
  1. Tentukan terlebih dahulu tujuan Anda, maksudnya adalah menentukan jenis ponsel apa yang akan dibeli dan juga spesifikasi produknya, ini sangat penting karena digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dalam berkomunikasi. Tentunya dari segi fitur sendiri sudah Anda tentukan produk seperti apa yang diinginkan, sehingga tak salah dalam memilihnya.
  2. Selalu memantau tawaran harganya, karena memang hanya berlangsung selama sehari, maka waktu terbaik ketika Anda ingin membeli barang diskonan adalah pada malam hari tepat pukul 00.00 memasuki tanggal 12 Desember, biasanya pada saat ini sudah banyak konsumen yang berebut untuk membeli produk keinginan mereka. Karena tak bisa dipungkiri bahwa stock produk yang di diskon juga sangat terbatas, jadi agar tak ketinggalan belanjalah di awal tanggal 12.
  3. Lihat siapa penjualnya, Bukalapak merupakan sebuah market place, artinya hanya perusahaan yang menyediakan ruang bagi siapa saja untuk ikut berjualan disini, tak menjamin bahwa keamanan juga akan terjamin, sehingga konsumen yang harus lebih berhati-hati, diantaranya adalah dengan mempertimbangkan secara teliti di toko mana atau pada siapa nantinya Anda akan membeli barang tersebut, sehingga jangan asal pilih karena barang yang ditawarkan murah saja.
  4. Lihat informasi produk secara lengkap, bisa jadi barang yang dijual tersebut memang harganya murah alias di diskon dengan nilai yang sangat tinggi, hanya saja belum tentu barang yang dijual asli atau baru, bisa jadi merupakan produk rekondisi seperti pada beberapa merk ternama, dimana mereka tak hanya menjual barang yang asli saja, melainkan juga rekondisi.
  5. Cek juga ketentuan untuk mendapatkan harga diskonan tersebut, apakah hanya dengan membeli bisa langsung dapatkan diskon, atau diberlakukan pada pembayaran menggunakan kartu kredit. Hal ini juga patut untuk dipertimbangkan. 
Beli gadget baru ketika Harbolnas 2017 memungkinkan Anda dapatkan produk berkualitas dengan harga yang jauh lebih miring. Jadi jangan sampai ketinggalan momentnya.

0 Response to "Tips Membeli Gadget Murah Saat Harbolnas 2017 "

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.