Info Baru
Loading...

Tapastic Comics, Aplikasinya Komunitas Komik Indie

WartaIPTEK.com - Beberapa waktu lalu telah dirilis sebuah aplikasi bernama Ngomik, di mana di sana Anda bisa lihat dan beli ratusan komik dari buatan anak bangsa yang sangat kreatif.

Dalam Tapastic, Anda bisa jumpai banyak sekali komik-komik indie dari para komikus dari seluruh dunia. Uniknya, cara membaca komik yang ada pada aplikasi ini tidak seperti layaknya membaca halaman demi halaman atau lembar demi lembar. Tapi'Anda akan disuguhi sebuah cara membaca dengan scrolling ke atas dan ke bawah. Terlihat jauh lebih simple memang dan sangat ringan.


Setelah Anda selesai login, di layar terdepan - Daily Comic Snack - Anda akan disuguhi update terbaru dari komik-komik yang baru saja diposting. Dan untuk.membacanya Anda langsung TAP saja.

Di menu katagori, Anda bisa memilih katagori genre komik yang ingin Anda baca, atau mencari kreator yang Anda inginkan. Aplikasi menjadi kian menarik karena banyak sekali komik-komik yang disajikan secara free dan Anda bisa memberi apresiasi kepada sang kreator dengan menuliskan komen atau like.

Komik-komik yang telah Anda subscribe, bisa Anda kumpulkan dalam menu collection.

Aplikasinya sendiri secara keseluruhan berjalan sangat sederhana dan tidak akan membuat Anda ribet. Tanpa banyak menu. Hanya saja memang untuk bisa mengakses dan menampilkan semua komiknya, Anda akan selalu butuh koneksi internet. Ingin menjajalnya? Silakan unduh cuma-cuma di Google Play Store!

0 Response to "Tapastic Comics, Aplikasinya Komunitas Komik Indie"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.