iklan space 728x90px

Belanja Elektronik di Kudo.co.id Lebih Aman

WartaIPTEK.com - Tahun lalu saya pernah membeli beberapa barang elektronik dari sebuah toko elektronik murah secara online. Beberapa hari kemudian barang-barang yang saya beli datang, begitu saya buka dan saya coba benar-benar mengecewakan. Barang yang saya beli ternyata tidak sesuai dengan gambar yang dipasang di toko online tersebut, dan kualitasnya juga benar-benar di bawah standar. Bahkan salah satu DVD yang saya beli tidak bisa menyala dan dipakai. Sejak itu saya trauma membeli barang elektronik secara online.
 
Beberapa waktu lalu, adik saya mengatakan kalau dia baru saja membeli barang elektronik untuk rumahnya di sebuah toko elektronik murah secara online. Saya hanya berharap adik saya tidak mengalami hal yang saya alami tahun lalu. Ketika barang tersebut datang adik saya kaget karena begitu dibuka TV yang adik saya beli tidak bisa menyala. Karena adik saya membeli TV itu lewat kudo.co.id, dia memanggil agen Kudo yang membantunya membeli TV dan meminta agen tersebut menukarkan TV yang rusak dengan TV lain. 

Saya sempat skeptis ketika adik saya bilang kalau belanja di kudo.co.id kita bisa tukar barang yang kita beli jika barang tersebut tidak sesuai atau rusak. Tapi beberapa hari kemudian adik saya benar-benar mendapatkan pengganti TV nya yang rusak kemarin, dan barang yang baru datang ini kualitasnya lebih bagus dari kemarin. 

Apa sih Kudo itu? Jadi, Kudo atau Kios Usaha Dagang Online adalah situs ecommerce buatan anak Indonesia yang diluncurkan secara resmi pada tahun 2014. Di kudo.co.id kita bisa mencari berbagai macam toko online yang sudah bekerja sama dengan Kudo. Termasuk toko elektronik murah tempat adik saya membeli TV. Apa  bedanya Kudo dengan situs e-commerce lain? Sistem pembayaran di Kudo ini aman, kita tidak perlu transfer atau menggunakan kartu kredit untuk membayar barang yang kita beli. Kita cukup membayar barang yang kita beli secara tunai lewat agen Kudo. Jadi untuk orang-orang yang tidak memiliki rekening atau kartu kredit tetap bisa belanja secara online tanpa ribet.

Selain bisa belanja tanpa ribet. Kudo juga menawarkan kemudahan lainnya. Salah satunya, untuk mengakses kudo.co.id kita tidak perlu smartphone canggih. Cukup pinjam komputer atau datang ke warnet terdekat, cari agen kudo di sekitar daerah tempat tinggal kita lewat situs kudo.co.id, lalu datangi agen tersebut. Nah, baru setelah itu dengan bantuan si agen kita bisa membeli berbagai macam barang online tanpa harus memiliki akses internet atau ponsel yang canggih. Misi kudo memang menyediakan tempat agar semua orang bisa berbelanja online walaupun tanpa internet, rekening bank dan kartu kredit. Jadi, mau belanja online tanpa ribet? Kudo.co.id solusinya.           

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Belanja Elektronik di Kudo.co.id Lebih Aman "

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.