Info Baru
Loading...

Nokia C1 Hadir Dengan Spesifikasi Gahar Benamkan Nokia Z Launcher

WartaIPTEK.com - Kabar yang beredar, Nokia akan meluncurkan smartphone Android pertamanya. Handset tersebut bernama Nokia C1. Menariknya pada varian ini akan dibenamkan teknologi Z Launcher. Teknologi tersebut sebelumnya sudah pernah diusung pada tablet Nokia, yaitu Nokia N1. Sepertinya Nokia ingin mengulang kesuksesannya dengan mengadopsi teknologi Z Launcher pada gawai barunya.

Z Launcher merupakan peluncur resmi dari vendor Nokia untuk perangkat Android. Dengan launcher ini pengguna dapat mengakses seluruh aplikasi dengan nyaman dan cepat pada perangkat Androidnya. Launcher ini miliki tiga fitur, yaitu scribble, launch, dan adapt. Fitur Scribble berfungsi untuk menggambar huruf. Launch berguna untuk membuka aplikasi dengan cepat. Sementara Adapt memungkinkan Z Launcher untuk mengenali kebiasaan penggunanya.

Z Launcher merupakan sebuah shortcut, agar pengguna dapat membuka aplikasi dengan ringkas dan cepat. Cukup dengan menggambar huruf pada layar utama, seketika Z Launcher akan menampilkan aplikasi, kamera, telepon, kontak, kalender, bahkan situs web yang diawali dengan huruf tersebut.

Selain itu, Z Launcher memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi yang sering dibuka. Karena pnda layar utama Z Launcher, aplikasi yang sering digunakan akan tarpampang semua di layar utama sehingga kalian oukup menekan aplikasi tersebut dan aplikasi pun langsung berjalan.

Nokia C1 kabarnya akan meluncurkan dua sistem OS yang berbeda (Android dan Windows 10. Bisa juga pada varian ini akan menawarkan fitur dual-boot (Android-Windows 10). Varian ini juga akan merilis dua verai. Versi pertama dengan besar layar Full HD 5 inci, RAM 2 GB, ROM 32 GB, dan kamera depan-belakang 8 MP dan 5 MP. Versi kedua dengan 5,5 inci, RAM 3 GB, ROM 64 GB, dan kamera depan-belakang 18 MP dan 5 MP. I

0 Response to "Nokia C1 Hadir Dengan Spesifikasi Gahar Benamkan Nokia Z Launcher"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.