Info Baru
Loading...

Sharp Siap Rilis Aquos Crystal 2 dan Aquos XX

WartaIPTEK.com - Mungkin Anda ingat Sharp Aquos Crystal tahun lalu? Itu adalah sesuatu dari sebuah trendsetter dengan touchscreen bezel-free, dan sekarang Sharp telah mengumumkan sekuel, seperti produsen lain dengan mengeluarkan smartphone dengan layar edgeless.

Sharp Aquos Crystal 2 saat ini masuk dalam smartphone eksklusif untuk jaringan SoftBank di Jepang. Disain layar tanpa bingkai membuatnya lebih elegan, dan ukuran 5,2 inci dengan resolusi 720p. Aspek tanpa bingkai hanya mencakup tiga sisi layar, dan bagian bawah layar terhubung ke bagian utama dari ponsel yang berisi sensor yang biasanya ditemukan di atas layar.

Prosesor yang digunakan oleh adalah Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan 2GB RAM terbilang akan kurang menguntungkan bila bersaing dengan smartphone pesaingnya. Sementara chip yang layak adalah Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Ada kamera 8 megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan untuk selfie 2 megapiksel, konektivitas 4G LTE lokal, dan Android 5.0 diinstal sebagai standar.

Fitur lain termasuk slot kartu MicroSD untuk meningkatkan memori internal 16GB, dan baterai 2.000 mAh kecil. Namun, meskipun kapasitas baterai rendah, layar 720p dan prosesor berdaya rendah seharusnya berarti ponsel ini relatif hemat energi.

Jika Anda sedang mencari smartphone tajam yang lebih kuat, Sharp Aquos Xx mungkin sesuai. Sekuel lain untuk perangkat yang ada, Aquos Xx tidak dapat cukup sesuai layar tanpa bingkai Crystal 2 , tetapi bezel masih sangat tipis. Layar berukuran besar sebesar 5,7 inci dan memiliki resolusi 1080p.

Kamera ini memiliki 13 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan, ditambah fitur-fitur lainnya termasuk baterai 3,000 mAh, Android 5.0, 4G LTE, dan 32GB ruang penyimpanan internal dengan slot kartu MicroSD. Kedua produk ini rencananya akan resmi berada dipasaran sekitar bulan Juli 2015.

0 Response to "Sharp Siap Rilis Aquos Crystal 2 dan Aquos XX"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.