Info Baru
Loading...

Cara Mendownload Video Di Facebook

WartaIPTEK.com - Saat sedang menjelajahi timeline, ternyata Anda menemukan sebuah video yang menarik dan ingin menyimpannya. Masalahnya adalah aplikasi Facebook tidak memiliki fungsi untuk mendownload video.

Oleh karena itu kita memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga, yakni MyVideoDownloader for Facebook. Namun, bagaimana cara mendownload video di Facebook?


Berikut disajikan cara-cara mendownload video di Facebook.
  • Pada app drawer, aplikasi ini namanya berubah hanya menjadi Video Downloader. 
  • Di halaman awal, sapukan panel aplikasi ke kiri lalu tap tombol Log in agar aplikasi dapat mengakses akun Facebook Anda.
  • Anda dapat mendownload video yang terdapat di timeline (News Feed), yang pernah Anda upload sendiri (My videos), yang pernah di-Like (Liked videos) dan sebagainya. Pilih video yang akan didownload, Anda bisa memilihnya lebih dari satu. tika sudah tap ikon panah di sudut kanan atas untuk mendownload.
  • Video pun akan didownload dan Anda dapat melihat prosesnya. Setelah selesai, Anda dapat melihatnya di Gallery dalam folder Facebook.
  • Sebagai tambahan, akses pengaturan aplikasi dengan mentap ikon tiga titik berjajar di sudut kanan atas lalu pilih opsi Settings. Di dalamnya terdapat berbagai opsi seperti mendownload video dalam resolusi tinggi jika tersedia (HQ Download).

0 Response to "Cara Mendownload Video Di Facebook"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.