Info Baru
Loading...

Boss Phone, Smartphone Octa Core Lollipop 7 Inci Dengan Keamanan Maksimum Ala Militer

WartaIPTEK.com - Anda ingin mendapatkan keamanan yang tinggi? BOSS Phone ialah jawabannya. Dengan smartphone ini Anda mendapatkan keamanan yang maksimum, bagaikan keamanan di militer yang super ketat.

Layar BOSS Phone sebesar 7 inci beresolusi 1920 x 1280 piksel. Dapur pacu BOSS Phone menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A7, chipset MediaTek MT6592, GPU Mali-450, OS Android 5.0 Lollipop dengan root level TOR encryption, kapasitas penyimpanan internalnya 16 GB, dan dapat diperluas dengan slot eksternal yang terdapat pada smartphone ini.

Di sektor kamera, Boss Phone memiliki dua kamera. Kamera belakang dari smartphone ini berkekuatan 8.0 MP, ini lebih dari cukup untuk mengabadikan momen terbaik Anda. Kamera depannya berkekuatan 2.0 MP, cukup untuk berselfie ria dan melakukan video chat.

Yang menarik, BOSS Phone memiliki sistem keamanan TOR pada root level. TOR merupakan senjata andalan dari smartphone ini. TOR merupakan software gratis yang terdapat di dalam BOSS Phone. Selain itu TOR mampu menyembunyikan akun penggunanya saat berselancar di dunia maya.

Semua yang terjadi pada BOSS Phone, termasuk panggilan masuk, akan disandikan dan diamankan layaknya keamanan militer. Smartphone ini disertifikasi penuh oleh ahli Anonymity di The Guardian Project.

BOSS Phone dirancang untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi dari aplikasi berbahaya, peretasan data, dan serangan hacker yang marak terjadi saat ini.

Konektivitas yang terdapat pada BOSS Phone sudah menggunakan teknologi LTE, yang dapat berselancar dengan cepat di dunia maya. Selain itu terdapat dual SIM pada smartphone ini.

Kapasitas baterai yang berada pada BOSS Phone sebesar 3000 mAh. Smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran Rp 4-5 juta.

0 Response to "Boss Phone, Smartphone Octa Core Lollipop 7 Inci Dengan Keamanan Maksimum Ala Militer"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.