Info Baru
Loading...

Cosmic Balance

WartaIPTEK.com - Game ini mengingatkan kita pada game berjudul Balance yang dirilis di PC beberapa tahun lalu. Di mana Anda akan memainkan sebuah bola dan Anda harus menggelindingkannya menuju tujuan yang telah ditentukan tanpa terjatuh.

Bedanya, Cosmic Balance disetting lebih futuristik. Anda tidak lagi melihat bola kayu seperti halnya dalam Balance. Untuk menggelindingkan bola, Anda bisa gerakkan ikon lingkaran di sisi kiri. Sedangkan untuk merotasi layar, Anda bisa tap panah kanan dan kiri di sisi kanan. Jika bolanya sering terjatuh dan life-mu habis, maka game over dan Anda harus melaluinya lagi di cekpoin terakhir.

Ada sistem energi di sini yang nantinya akan Anda butuhkan untuk membuka pintu tertentu di sepanjang permainan. Kemudian tak jarang Anda harus mengganti warna bola dengan warna yang berbeda-beda agar bisa memasuki pintu-pintu tertentu. Dan di beberapa segmen Anda juga akan berteleportasi.

Secara keseluruhan, tidak ada yang terlalu istimewa dalam game ini. Tingkat kesulitannya hanyalah mengarahkan bola agar jangan sampai terjatuh. Melewati semua rintangan, jembatan-jembatan kecil serta spot-spot yang harus Anda masuki.

Bolanya pun juga tidak bervariasi. Dalam Balance Anda akan dihadapkan pada bola berat, bola standar dan bola ringan. Dalam Cosmic Balance Anda hanya akan melihat bola dengan warna yang berbeda. Yang defaulnya bisa Anda modifikasi sendiri. Presentasi visualnya juga cukup minimalis dengan sentuhan warna-warna neon di dunia futuristik. Soundnya juga tidak terlalu apik.

0 Response to "Cosmic Balance"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.