Info Baru
Loading...

Sony Xperia Z2A, Smartphone Android KitKat Usung Kamera 20 MP

WartaIPTEK.com - Sony Xperia Z2A, Smartphone Android KitKat Usung Kamera 20 MP - Setelah merilis Xperia Z2, Sony kembali mengenalkan varian baru yang mirip dengan Xperia Z2, yaitu Sony Xperia Z2A. Perbedaan antara Xperia Z2A dengan Xperia Z2 terletak pada ukuran layarnya, ponsel ini mengusung layar berukuran 5 inci. Layar ini lebih kecil 0,2 mm dari Xperia Z2 yang punya layar 5,2 inci.

Meski lebih kecil, teknologi layar Sony Xperia Z2A serupa dengan Xperia Z2, termasuk menerapkan teknologi mobile Mobile Bravia Engine yang beresolusi full HD 1080p. Dari sisi kinerja juga sama, Xperia Z2A menggunakan OS Android KitKat dan didukung prosesor quad core 2,3GHz.


Begitu juga untuk kameranya, Sony Xperia Z2A mengusung kamera utama beresolusi 20,7 megapiksel yang mampu merekam video berkualitas quad HD 2160p. Nah, bedanya di kamera depan, Xperia Z2A hanya dibekali kamera VGA, berbeda dari Xperia Z2 yang punya kamera depan 2 megapiksel.



Perbedaan lain terletak di baterai, Sony Xperia Z2A didukung baterai berkapasitas 3000 mAh, berbeda 200 mAh dari Xperia Z2. Dari informasi yang beredar, ponsel ini akan dipasarkan pada akhir bulan Juli tahun ini.

0 Response to "Sony Xperia Z2A, Smartphone Android KitKat Usung Kamera 20 MP"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.