Info Baru
Loading...

5 Cara Menghentikan Notifikasi Tertentu Di Facebook

WartaIPTEK.com - 5 Cara Menghentikan Notifikasi Tertentu Di Facebook - Seringkali Anda menerima notiftkasi dari Facebook yang tidak terlalu tertarik. Ketimbang jengkel terus-menerus Anda dapat menonaktifkan notifkasi tersebut. Sayangnya versi mobile aplikasi Facebook tidak memiliki tombol Stop Notification untuk setiap postingan seperti pada versi desktop sehingga Anda harus mengakses menu pengaturan untuk melakukannya.

Lantas, bagaimana cara menghentikan notifikasi tertentu di Facebook?


  1. Jalankan aplikasi Facebook. Kemudian swipe layar ke kanan untuk menampilkan panel di sisi kiri halaman. Scroll ke bawah dan pilih opsi Account Settings. 
  2. Kemudian pada menu pengaturan pilih Notifications. 
  3. Maka ditampilkan 3 notifikasi terbaru di bagian atas layar. Secara default, hanya 3 notifikasi terbaru saja yang ditampilkan. Tap opsi Show More untuk menampilkan sisanya.
  4. Karena terbatasnya layar, jurnlah notifikasi terbaru yang dapat ditampilkan adalah 6 saja. Jika Anda tidak dapat melihat notifikasi yang akan dinonaktifkan, maka harus menonaktifkan yang sudah ada terlebih dahulu sehingga nanti notifikasi yang akan dicari masuk ke dalam urutan. Untuk menonaktifkan notifikasi, tap tombol Edit lalu pilih Turn Off.
  5. Tidak seperti versi desktop, tidak ada cara untuk mengaktfikan kembali notifikasi yang telah dinonaktifkan. Satu-satunya cara untuk mengaktifkannya kembali adalah melalui versi desktop Facebook.
Demikianlah 5 cara menghentikan notifikasi tertentu di Facebook. Semoga bermanfaat!

0 Response to "5 Cara Menghentikan Notifikasi Tertentu Di Facebook"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.