iklan space 728x90px

Upload Kost-anmu dan dapatkan Pulsa 25K!

WartaIPTEK.com - Saat ini mamikos sedang mengadakan event pembagian pulsa hingga 25K, bagi pengguna mamikos yang bersedia menambahkan informasi kost di sekitarnya ke aplikasi mamikos. Pulsa akan dikirim apabila data kost berhasil diverifikasi dan diiklankan di aplikasi. Info lengkap event bisa dicek di https://mamikos.com/hadiahpulsa


Jadikan Kostmu, Kost Tervaforit di Mamikos!
Saat ini mamikos sedang mengadakan event Mamikos Award. Kost Tervaforit dihitung berdasarkan jumlah review kost terbanyak. Ajak teman-teman kostmu review kost, dan pastikan kost kamu yang jadi Kost Tervaforit di Mamikos! . Simak info lengkap mengenai event ini di halaman Mamikos Award berikut ini https://mamikos.com/info/mamikos-award


Kenapa Pemilik perlu mendaftarkan Kost di Mamikos!
Salah satu misi dari Mamikos adalah untuk menyediakan jasa pencarian kost terbaik melalui mobile dan juga untuk membangun industri jasa kost ini untuk menjadi lebih baik. Bagi pemilik usaha kos-kosan, Mamikos merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan pendapatan melalui kos-kosan mereka. Mamikos menyiapkan kerjasama-kerjasama terbaik bagi para pemilik usaha kost maupun yang sedang akan memulai usaha kost-kostan di Indonesia. 

Dengan mendaftarkan kost di Mamikos, pemilik kost bisa memasang foto-foto terbaik sebanyak yang diinginkan. Pemilik juga bisa menandai rumah kost di peta untuk memudahkan pengguna mencari kost. Pemilik kost juga akan menerima notifikasi setiap kali ada pengguna yang menanyakan kost atau ingin survey kost. Kami juga menyediakan layanan customer service, untuk pemilik yang mengalami permasalahan dalam pendaftaran kost ataupun ingin bertanya berbagai hal. Segala kemudahan ini, kami berikan secara gratis untuk membantu pemilik kost dalam mempromosikan kostnya. 

Bagi pemilik kos-kosan yang info kost-nya ingin ditampilkan di Mamikos, mereka bisa langsung menginputkan datanya via aplikasi yang bisa diunduh di https://mamikos.com/app atau via form di link promosi kost berikut https://mamikos.com/promosi-kost . Untuk yang butuh bantuan input kost bisa whatsapp ke 0877-3922-2850.

Adapun berikut adalah testimonial para pemilik kost yang melisting kostnya di MAMIKOS :

“Mamikos sangat membantu sekali dalam menyebarkan informasi seputar kos-kosan. Khususnya saya sebagai pemilik. Informasi penyewaan bisa tersebar luas keseluruh indonesia. Sehingga calon penyewa bs kapan saja dan dimana saja mengetahui informasi kosan yg mereka butuhkan. Dalam penginputan informasi di Mamikos juga sangat mudah,dan cepat. Tidak butuh wktu hingga berminggu-minggu iklan dapt langsung dikases oleh orang banyak. Sekarang kos-kosan saya sudah mulai banyak yg berminat. Semoga Mamikos makin banyak yg tahu,dan semakin berkembang.”
Drg. Farah Aslamiyah, pemilik Five House Premium Salemba Jakarta Pusat

“Meski termasuk baru, web "Mamikos" cukup lumayan dikenal dimasyarakat pencari info kos-kosan. Tampilan layout di web cukup bagus, simple, tapi enak dilihat, tidak ribet/ruwet. Foto-foto display besar tampilannya sehingga nyaman untuk melihatnya. Salam sukses.”
Freddy Santoso, pemilik Homey Kost Surabaya

Unduh aplikasi Mamikos di link berikut https://mamikos.com/app
Atau kunjungi website mamikos berikut ini https://goo.gl/fcT689
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Upload Kost-anmu dan dapatkan Pulsa 25K!"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.