iklan space 728x90px

Situs Toko Online Yang Menjual Jeans Wanita Terbaru

WartaIPTEK.com - Model busana jeans menjadi salah satu model busana yang tetap eksis dari tahun 80’an hingga sekarang ini. Berbagai model busana jeans banyak digemari oleh kaum wanita maupun pria. Jeans juga banyak digunakan baik untuk bahan jaket, celana, rok. topi dan masih banyak lagi lainnya.

Nah bicara mengenai wanita, berikut kami akan bagikan 5 model rok jeans wanita terbaru yang dapat Anda pilih dan coba. 

Beberapa Model Rok Jeans Wanita  Terbaru

1. Rok Jeans Pensil



Model rok jeans wanita terbaru pertama yaitu model pensil. Model rok jeans pensil ini memiliki bentuk semakin ke bawah semakin kecil. Rok jeans model ini memang banyak digemari oleh sebagian besar wanita, khususnya bagi mereka yang ingin tampil seksi. Dengan memakai rok jeans model pensil yang ketat ini akan memperlihatkan lekuk tubuh bagian bawah. Rok jeans model ini hadir dengan model pendek di bawah lutut maupun di atas mata kaki. 

Rok jeans model pensil cocok Anda gunakan untuk ke kantor dengan perpaduan atasan yang formal seperti kemeja dan panjang rok di bawah lutut. Anda juga bisa mengenakan rok model ini untuk bersantai. 

2. Rok Maxy Jeans


Kebalikan dari rok jeans pensil, maxy jeans merupakan rok dengan model semakin ke bawah semakin lebar. Jika Anda ingin tampil feminim dengan busana yang lebih tertutup, maka rok maxy jeans dapat dijadikan pilihan. Maxy jeans juga cocok dikenakan bagi para wanita berhijab yang ingin tampil lebih casual. Dengan model rok yang panjang dan sedikit melebar, maxy jeans akan memberikan kenyaman Anda saat bergerak. Maxy jeans cocok Anda gunakan untuk acara-acara semi formal seperti bertemu klien, mengikuti work shop, hingga ke pesta pernikahan. 

3. Rok Jeans Model Umbrella (Payung)


 Model jeans wanita terbaru yang ketiga yaitu rok jeans model umbrella. Secara fisik, sekilas model umbrella mirip dengan maxy jeans yaitu lebar di bagian bawahnya. Namun, untuk rok jeans model umbrella ini lebih lebar dan berisi menyerupai payung dan lebih lebar di bagian bawahnya. Beberapa model jeans umbrella hadir dengan tambahan motif. Dengan mengenakan rok model ini, Anda akan semakin terlihat feminim. Model ini dapat Anda kenakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan rekan kerja Anda. 

4. Rok Jeans Model Kodok


Rok jeans model kodok dapat juga dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin tampil feminim dan terlihat lebih muda. Rok jeans model kodok biasanya memiliki panjang hingga selutut maupun di atas lutut. Rok ini biasanya juga dilengkapi dengan kantong di depan dada, samping pinggang, maupun di depan paha. Model ini cocok Anda gunakan untuk bersantai maupun hang out bersama teman-teman.

5. Rok Jeans Bermotif


Model rok jeans bermotif ini cocok bagi Anda yang kurang menyukai jeans model polos. Rok jeans bermotif hadir dengan model panjang hingga semata kaki maupun pendek selutut maupun di atas lutut. Jeans bermotif akan lebih menempilkan kesan ceria dan feminim. Beberapa motif yang sering dipakai dalam rok jeans yaitu motif bunga, lingkaran, hingga beberapa karakter kartun. Model ini cocok digunakan untuk bersantai, hang out, maupun ke pesta dengan perpaduan atasan dan aksesoris tambahan.

Itulah diatas 5 model jeans wanita terbaru yang bisa Anda coba untuk berbagai acara, dari yang formal hingga non formal. Untuk menghasilkan penampilan yang semakin keren, padukan dengan berbagai atasan dan akesoris yang cocok/klop. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari di berbagai situs online terpopuler dan terpercaya.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Situs Toko Online Yang Menjual Jeans Wanita Terbaru"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.