Home » » Incall Recorder Dapat Merekam Pembicaraan Saat Telepon

Incall Recorder Dapat Merekam Pembicaraan Saat Telepon

Dipublikasikan oleh Maman Soleman


Warta IPTEK - Dengan format MP3, Anda bisa merekam pembicaraan di telepon secara langsung (otomatis) atau manual. Sumber suara bisa ditentukan untuk menjamin kualitas hasil audio yang memuaskan.

Apakah Anda sedang melakukan LDR (long distance relationship) dengan seseorang? Bila ya, sebaiknya Anda harus 'akrab' dengan beberapa aplikasi messaging berbasis multimedia, seperti Skype, Tango, dan Google Hangout. Itu semua adalah aplikasi pendukung panggilan video gratis yang cukup efektif ketika Anda berada nun jauh dari pasangan. Bila belum cukup, cobalah merekam pembicaran saat melepas rindu di jalur telepon. Buat kebanyakan orang itu bisa menjadi penawar rindu dengan memutar rekaman percakapan. Tapi bagaimana cara merekam pembicaraan saat telepon diangkat?

Untuk itu disarankan untuk mengunduh "Incall Recorder," aplikasi ciptaan Grinzone ini selain mumpuni juga gratis diunduh dari Google Play. Aplikasi ini dapat merekam pembicaraan dengan cara langsung dengan hasil keluaran berbentuk MP3. Untuk proses merekam pembicaraan terdapat 2 cara, pertama secara konvensional/manual, ketika Anda melakukan panggilan/dial, di layar akan terlihat ikon untuk mulai merekam percakapan. Cara kedua dengan menggunakan fitur "auto recording", proses merekam dengan sendirinya (otomatis) akan terjadi sesudah jeda waktu yang Anda tentukan.



Tambah canggih lagi, disamping jago merekam pembicaraan. Incall Recorder juga mempunyai menu untuk merekam suara (voice recorder). Disediakan opsi untuk pengaturan mulai dari 8000 Hz, 16000 Hz, 22050 Hz, dan 44100 Hz. Hasil rekaman pembicaraan telpon dan suara dapat dibagikan melalui e-mail dan sosial media. Untuk menyimpan file hasil rekaman pembicaraan dan suara akan secara otomatis tersimpan ke dalam folder di kartu memori (SD card). Jika tidak ingin membebani ruang simpan memori di HP/smartphone, juga dapat langsung disimpan ke dalam aplikasi Dropbox, cuma opsi yang paling akhir ini hanya tersedia untuk versi yang berbayar (tidak gratisan). 

Sumber: http://www.grinzone-apps.com
Download: Google Play
Besar File : 2,1 MB
Harga: Gratis - versi berbayar/pro US$1.08
Perangkat Pendukung: Mulai Android versi 2.3 keatas


0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.

Internet

Tokoh

Teknologi

Komputer

Berita

Ilmu Pengetahuan

Elektronika

Gadget

Tips dan Trik