Home » » Lebih Mudah Miliki Ponsel 4G Dengan Program Bundling Vivo

Lebih Mudah Miliki Ponsel 4G Dengan Program Bundling Vivo

Dipublikasikan oleh Maman Soleman

Di dalam dunia bisnis industri telekomunikasi, inovasi harus terus dilakukan untuk dapat bertahan dan memenangkan kompetisi persaingan yang semakin ketat. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan operator seluler ternama Indonesia, untuk mencapai target pemasaran adalah dengan melakukan strategi bundling. Strategi ini tidak hanya menguntungkan satu pihak saja, tetapi 2 pihak sekaligus. Keuntungan pertama, tentunya didapat oleh pihak operator. Pihak lain yang diuntungkan, biasanya brand-brand ponsel ternama.

Sesuai namanya, program bundling merupakan strategi pemasaran yang menjual 2 produk di dalam satu paket dengan harga murah. Bukan hanya bisnis operator seluler saja yang sering melakukan strategi pemasaran jenis ini, industri dan unit bisnis lain, seperti fashion atau produk makanan juga melakukan hal ini. Namun, akhir-akhir ini operator seluler dan merek ponsel ternama memang banyak melakukan program bundling dalam mempromosikan produknya masing-masing.

Telkomsel, sebagai salah satu layanan operator terbaik di Indonesia juga banyak memiliki program bundling. Pelanggan dapat memilih sendiri paket yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu program yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah bundling paket TAU Telkomsel dengan ponsel Vivo. Program ini menawarkan pelanggan Telkomsel untuk merasakan pengalaman menggunakan ponsel pintar 4G dari Vivo dengan kamera swafoto 20 mega piksel pertama di dunia. Pelanggan juga akan mendapatkan kuota internet dari paket TAU sebesar 14GB/bulan selama satu tahun penuh dengan harga mulai dari Rp49.000.

Apa Itu Paket TAU 4G?

 Source - dayeuhluhur

Paket TAU atau Telkomsel Android United merupakan paket yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan bekerjasama dengan berbagai merek ponsel pintar Android ternama. Paket ini memberikan keuntungan khusus bagi para pelanggan Telkomsel, seperti pengguna Simpati, Kartu As, atau Simpati Loop. Paket ini bisa didapatkan pelanggan Telkomsel yang membeli ponsel pintar baru dan berlaku selama satu tahun penuh. Saat ini, paket TAU Telkomsel sudah tersedia di dalam jaringan 4G.

Paket bundling TAU 4G yang diberikan oleh Telkomsel terbagi menjadi 7 zona. Masing-masing zona memiliki harga aktivasi yang berbeda. Paket TAU 4G ini memiliki masa aktif selama 30 hari dan perpanjangan sampai 12 kali. Paket akan diperpanjang otomatis bila pulsa mencukupi. Oleh karena itu, sebelum masa berlaku habis, isi ulang terlebih dahulu, pulsa Simpati, pulsa Kartu As, atau pulsa Simpati Loop terlebih dahulu.

Saat ini, pelanggan Telkomsel juga sudah dapat membeli pulsa Loop di Traveloka. Tentunya, pembelian pulsa secara online ini lebih memudahkan transaksi para pelanggan dengan mobilitas yang tinggi. Selain mudah, pembelian pulsa Simpati Loop atau pulsa Telkomsel jenis lain di Traveloka juga aman dan tidak merepotkan. Silakan kunjungi halaman ini untuk lebih jelasnya: 
https://www.traveloka.com/connectivity/pulsa/simpati-loop.


Spesifikasi Perangkat Ponsel 4G yang Ditawarkan

 Source - information

Program bundling yang ditawarkan oleh Telkomel, salah satunya bekerjasama dengan ponsel pintar dari Vivo. Ada 3 kategori ponsel Vivo yang dapat dipilih oleh para pelanggan Telkomsel jika ingin melakukan program bundling. Berikut spesifikasi dan keunggulan dari ponsel Vivo yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan bundling.

1.    Vivo V5
Source - Droidlime

                                                                
Dengan jargon perfect selfie, Vivo V5 memiliki spesifikasi sebagai berikut:
  • Layar 5,5 inci IPS Multitouch Screen dengan resolusi 720 x 1280 pixels
  • Konektivitas sudah didukung layanan 4G LTE
  • Sistem operasi Android Marshmallow  (6.1)
  • Kamera utama 13 MP dan kamera depan 20 MP
  • RAM 4 GB
  • Prosesor Mediatek MT6750 Octa Core 1.5 GHz
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh
Vivo V5 ini menjadi ponsel pertama di dunia dengan RAM sebesar 4 GB. RAM yang besar ini mendukung pemindahan data dan aplikasi dengan cepat dan lancar. Sebagai salah satu kamera swafoto terbaik, Vivo V5 juga didukung dengan kamera depan 20 MP yang akan membuat hasil swafoto menjadi lebih bagus dan lebih sempurna. Lewat program bundling ini, Anda bisa mendapatkan Vivo V5 dengan harga Rp3.499.000.

Vivo V5 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menjadi salah satu fitur keamanan tercanggih yang dimiliki. Hanya butuh waktu 0,3 detik saja untuk memindai sidik jari secara akurat. Memori internal yang dimiliki sebesar 32 GB dan dapat mendukung slot micro SD hingga 256 GB, membuat Anda dapat puas dan nyaman dalam menyimpan banyak data.

2.    Vivo Y55
Source - teknologue


Dengan balutan metal pada badan ponsel, menjadikan Vivo Y55 tampil lebih elegan dan menawan. Berikut spesifikasi lengkap dari Vivo Y55.
  • Layar 5,2 inci LPS LCD Capacitive Touch Screen
  • Konektivitas sudah didukung layanan 4G LTE
  • Sistem operasi Android Marshmallow (6.0)
  • Kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP
  • RAM 2GB
  • Prosesor Snapdragon 430 Octa Core 1.5 GHz
  • Baterai Li-Ion 2650 mAh
Layar lebarnya memberikan tampilan yang jernih dan tajam serta memiliki angle viewing yang cukup luas. RAM 2 GB-nya sangat responsif dan bisa diajak cepat ketika harus multitasking. Kamera utamanya sudah dilengkapi dengan auto focus dan LED flash untuk kesempurnaan dalam mengambil gambar. Cukup dengan Vivo Y55, Anda sudah bisa mereka video dengan resolusi full HD 1080p@30fps. Telkomsel menawarkan ponsel ini dengan harga Rp2.499.000 saja.

3.    Vivo Y51L 
Source - YouTube

Telkomsel menawarkan harga Rp1.999.000 untuk mendapatkan ponsel Vivo Y51L dengan paket TAU 4G. Spesifikasi dari ponsel Vivo Y51L sendiri, antara lain:
  • Layar 5.0 Inci IPS LCD Capacitive Touch Screen
  • Konektivitas sudah didukung layanan 4G LTE
  • Sistem operasi Android Lollipop (5.0)
  • Kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP
  • RAM 2 GB
  • Snapdragon dengan kecepatan Quad Core 1,2 GHz
  • Baterai Li-Ion 2350 mAh
Untuk kelas ponsel dengan harga 1 jutaan, Vivo Y51L sudah cukup memenuhi kualifkasi sebagai ponsel murah dan kaya akan fitur canggih. Didukung juga dengan dual sim dan konektivitas 4G LTE, membuat akses internet menggunakan Vivo Y51L menjadi lebih cepat.

Dengan adanya program bundling Telkomsel dengan Vivo ini, Anda tentu dapat lebih mudah dalam memiliki ponsel 4G, bukan?


0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.

Internet

Tokoh

Teknologi

Komputer

Berita

Ilmu Pengetahuan

Elektronika

Gadget

Tips dan Trik