iklan space 728x90px

Goinout, Aplikasi Media Sosial Bagi Anda Yang Suka Dugem

WartaIPTEK.com - Aplikasi media sosial saat ini sudah sangat berkembang. Sekarang telah banyak sekali dikembangkan berbagai aplikasi sosial media yang sasarannya sangat spesifik. Yang salah satu contohnya adalah Goinout ini.

Dalam aplikasi yang telah meraih Mob-Ex Awards Finalist - Best Social App tahun 2013 lalu ini, Anda akan dibawa ke sebuah media sosial khusus bagi orang-orang yang lebih suka bertuatang malam atau dugem.

Bahkan saking spesifiknya, ketika Anda selesai login atau membuat akun baru, Anda akan dibawa untuk memilih musik favorit serta minuman alkohol kesukaan Anda.

Di halaman party feed, Anda bisa dapatkan berbagai informasi dari event-event yang akan berlangsung. Lengkap dengan foto-foto dan informasi lain yang diposting dari pengguna Goinout yang lain.



Dan jika Anda juga punya informasi yang ingin Anda bagikan, Anda bisa share langsung dengan melakukan TAP pada ikon kamera di kanan atas. Atau Anda bisa memilih gambar dari koleksi yang ada pada gallery ponsel Anda.

Aplikasi ini tidak hanya akan menunjukkan semua informasi tentang event-event yang ada di Jakarta, tapi juga kota-kota metropolitan lain. Mulai Surabaya, Bandung, Medan, dan lain-iain. Bahkan kota-kota besar di luar negeri (kali-kali aja Anda tidak sedang berada di Indonesia dan ingin dugem). Andapun juga bisa memfollow pengguna lain layaknya Twitter.

Kemudian di menu Hot Places & Events, di sana Anda bisa dapat berbagai informasi menarik seputar club-club atau diskotik yang ada di kota Anda. Yang disajikan sangat lengkap dengan alamat dan lokasi map. Bahkan beberapa club tertentu yang sudah bergabung dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung melakukan cek in reservasi tanpa harus antri ke tempatnya.

Lalu untuk melihat foto-foto yang diupload oleh pengguna Goinout yang lain, Anda tinggal TAP pada menu Top Photos. Jadi, jika Anda adalah petualang malam, aplikasi ini tentu harus menjadi aplikasi wajib di ponsel/gadget Anda. Silakan unduh gratis di Play Store atau Apple Store jika Anda ingin mencobanya!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Goinout, Aplikasi Media Sosial Bagi Anda Yang Suka Dugem"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.