iklan space 728x90px

Snapcart, Ubah Struk Belanja Anda Menjadi Cashback

WartaIPTEK.com - Dengan semakin banyaknya situs belanja online yang memberikan berbagai diskon dan penawaran menarik kepada pembeli, menghemat uang belanja bahkan mendapatkan uang belanja tambahan secara online saat ini tidaklah sulit. Yang paling menarik adalah semua ini bisa Anda nikmati dari ruang tamu atau kantor Anda.

Namun demikian, kebanyakan belanja harian masih dilakukan secara offline, apalagi untuk produk kebutuhan sehari-hari seperti bahan makanan. Menemukan diskon untuk belanja offline lebih sulit daripada untuk online dan memerlukan beberapa kunjungan ke supermarket atau mall yang berbeda untuk
membandingkan suatu produk.


Kali ini ada aplikasi lokal baru yang dapat membantu Anda mendapatkan cashback bagi pembelian sehari-hari yang dilakukan secara offline. Aplikasi ini bernama Snapcart dan saat ini tersedia bagi pengguna Android.

Di Snapcart para pembeli bisa menemukan berbagai kategori produk yang tersedia, mulai makanan, minuman, perawatan pribadi, bayi dan balita, serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

Ratusan produk dipromosikan setiap harinya dan promosinya diperbaharui setiap minggu.

Dengan 4 langkah singkat dan mudah ini, Snapcart menawarkan pengalaman baru berbelanja:
  • Browse - Pembeli bisa mencari promosi terbaru di Snapcart untuk membantu mereka merencanakan daftar belanja.
  • Shop - Pergi ke supermarket atau toko retail pilihan Anda dan berbelanjalah seperti biasa. Tidak ada kewajiban bagi para pembeli untuk hanya membeli produk. yang dipromosikan.
  • Snap - Ambil foto dari struk belanjaan Anda dan upload menggunakan aplikasi Snapcart.
  • Cashback - Nilai cashback di akun Snapcart Anda akan bertambah setelah struk Anda diverifikasi.
Setelah jumlah minimum cashback yang terkumpul, para pembeli bisa mencairkan uang mereka hanya dengan mengisi detail akun bank mintra Snapcart. Uang tersebut akan ditransfer dalam jangka waktu 7 hari kerja.

Info Aplikasi :
Developer: Snapcart Inc., 
Install: 23 Mb,
Harga : Gratis, 
Platform : Android
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Snapcart, Ubah Struk Belanja Anda Menjadi Cashback"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.