Home » » BOLT, Dilarang Menghemat Peluru Dalam Game Ini

BOLT, Dilarang Menghemat Peluru Dalam Game Ini

Dipublikasikan oleh Maman Soleman

Dalam game free buatan NStory ini, BOLT,  Anda akan berjuang bertahan hidup di luar angkasa dari serbuan pesawat musuh. Tanpa banyak cingcong dan cerita pembuka yang apalah-apalah, ketika menjalankannya Anda akan langsung disuguhi menu di mana Anda bisa membeli peluru untuk sub weapon dan tekan Start saja untuk memulai perang yang menurut saya agak tak masuk akal.

Ya, hanya sub weapon, tanpa ada senjata lain yang bisa Anda pilih. Sementara senjata utamanya tidak bisa diganti-ganti. Ada total 10 sub weapon yang bisa digunakan, tapi harus terbuka terlebih dahulu.

Pesawat yang nantinya bakal Anda kendarai untuk melawan para penjahat tengik di sepanjang level juga tidak Anda upgrade. Sama seperti sub weapon. Pesawat dan sub weapon baru akan terbuka ketika Anda berhasil menyelesaikan sejumlah level tertentu. Kemudian ketika terbuka, Anda bisa membelinya dengan koin yang akan Anda dapatkan dari lawan yang mati serta batu ruby. Ketika Anda tidak mempunyainya, maka salam gigit jari saja. Karena jujur saja, berperang dengan menggunakan senjata default akan sangat tidak efektif.

Ada total 50 level yang bakal Anda jelajahi dalam game ini. Dan BOLT adalah sebuah game bertempo cepat yang akan membuat ibu jari Anda bekerja keras.

Untuk mengarahkan target dan menembakkan senjata utama, Anda bisa lakukan swipe tombol di sebelah kiri. Untuk menembakkan sub weaponnya juga secara bersamaan, Anda bisa tekan tombol di sebelah kanannya. Yang memang harus Anda lakukan karena Anda akan kesulitan jika tidak menembakkan keduanya.

Meskipun setiap levelnya tidak didesain secara acak, dan bisa Anda hafalkan rute lawannya ketika memainkan level yang sama, tapi mereka datang dari semua sisi. Bawah, atas, kanan, dan kiri. Dan mereka semua akan menabrak pesawat  Anda jika Anda tidak cepat menghancurkannya duluan. Sesekali akan muncul varian pesawat besar yang sangat kuat.

Di level 1 saja, dengan lawan-lawan yang relatif mudah, Anda bisa menghabiskan lebih 500 peluru untuk menamatkan levelnnya. Dan parahnya, sub weapon yang telah terbuka tidak serta merta bisa langsung Anda gunakan. Anda harus membeli pelurunya yang secara default Anda bisa melakukan pembelian per-100 peluru dengan harga paling murah 1.000 koin (sub weapon paling awal).

Proses pembeliannya terlihat ribet. Jika Anda menginginkan 1.000 peluru, maka Anda harus melakukan pembelian 10x. Belum dengan sistem transaksinya yang terlalu banyak klik.

IAP juga disematkan di dalamnya. Tapi hanya untuk batu ruby. Sementara koinnya sendiri nantinya bisa Anda beli dengan sejumlah ruby yang Anda miliki. Harganya sih lumayan bersahabat. Dengan 0,99 dollar Anda bisa membeli 30 ruby. Di mana 3 ruby bisa untuk membeli 4.500 koin.

Bicara masalah grafis, tidak mengecewakan. Game BOLT ini dirilis dengan harga 27.000. Dan sound-nya juga apik. Sayang, jika saja gameplay-nya lebih bersahabat, mungkin game ini akan jadi makin mengasyikkan.


0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.

Internet

Tokoh

Teknologi

Komputer

Berita

Ilmu Pengetahuan

Elektronika

Gadget

Tips dan Trik