iklan space 728x90px

Alcatel OneTouch Idol 3, Smartphone Octa Core 64 bit Tampil Dengan Kamera Jempolan

WartaIPTEK.com - Bagi Anda yang hobi memotret dengan kamera ponsel, produk Alcatel rasanya patut untuk dipertimbangkan. Pasalnya, produk terbarunya yaitu Alcatel OneTouch Idol 3 akan muncul dengan kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan kamera depan sebesar 8 MP dengan wide angle.

Bukan hanya dari segi kamera saja yang layak diperhitungkan, OneTouch Idol 3 juga menggunakan prosesor Octa Core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615. Terdapat pula memori internal sebesar 16 GB yang disediakan pula slot microSD.

Untuk menunjang kinerjanya, disematkan RAM berkapasitas 2 GB dan Android Lollipop 5.0. Baterainya pun berkekuatan 2.910 mAh, yang dirasa akan cukup mendukung berbagai kegiatan yang Anda lakukan. Lebih menariknya lagi, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Hadir dengan penampang layar berukuran 5,5 inci ponsel ini disertai dengan teknologi IPS Full HD. Menawarkan spesifikasi yang menarik, Alcatel OneTouch Idol 3 juga memiliki interface yang unik. Pihak Alcatel mengatakan jika UI ponsel ini didesain reversible. Tampilan ponsel pun akan memutar secara otomatis saat digunakan terbalik sekalipun.

Jangan khawatir soal harga, karena Alcatel rencananya pada 21 April 2015 lalu telah merilis ponsel ini seharga USD 250 atau setara dengan Rp 3,2 juta. Tertarik?
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Alcatel OneTouch Idol 3, Smartphone Octa Core 64 bit Tampil Dengan Kamera Jempolan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.