iklan space 728x90px

Plustek OpticPro A320, Scanner Format Besar Harga Terjangkau

WartaIPTEK.com - Plustek Inc, produsen perangkat imaging untuk kantor, pekerja profesional dan para konsumen dengan bangga mengumumkan diluncurkannya produk mereka ke pasar scanner format besar yaitu Plustek OpticPro A320. Dirancang untuk memberikan hasil yang berkualitas, apapun dokumennya.

OpticPro A320 tersebut memiliki tujuh tombol scan sekali sentuh untuk menyederhanakan dan membuat fungsi pemindaian yang paling umum menjadi otomatis (contohnya: scan, OCR, copy, fax, dan email). OpticPro A320 ini sangat ideal untuk kalangan profesional yang membutuhkan hasil pemindaian dengan kualitas terbaik, menuntut kecepatan dan efisiensi yang tinggi, namun tetap dengan harga yang terjangkau.


Plustek OpticPro A320 menghilangkan kesulitan untuk pemindaian dokumen yang berukuran besar hingga A3 (12" x 17") dengan resolusi tertinggi 1600 dpi. Kompatibel dengan Microsoft XP, 2000, 7 dan 8, melalui koneksi USB 2.0. Hanya dibutuhkan 8.5 detik untuk menghasilkan gambar A3 berwarna dengan resolusi 300 dpi. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, mulai dari pemula hingga prosumer, scanner ini dilengkapi dengan software pengolahan gambar dan pengelolaan dokumen yang sangat efektif.

Paket software ini memungkinkan konversi PDF yang mudah dan aman, pengenalan karakter atau optical character recognition (OCR) yang sangat akurat, dan kemudahan berbagi file melalui jaringan. Fitur-fitur ini membuat scanner tersebut ideal untuk desainer grafis, perusahaan penerbitan, perpustakaan, sekolah, pengguna kantor kecil/rumah dan mereka yang biasanya memerlukan pemindaian berukuran besar seperti rumah sakit, kantor pengacara, institusi keuangan.

Ia sudah dilengkapi dengan software aplikasi berkualitas, masing-masing NewSoft Prestol PageManager 9 SE, Abby FindReader 9.0 Sprint dan Plustek DocAction. Scanner format besar Plustek OpticPro A320 ditawarkan dengan harga Rp 14.800.000 termasuk garansi satu tahun. Semua scaner Plustek termasuk OpticPro A320 dapat dibeli di reseller, dealer dan distributor resmi.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Plustek OpticPro A320, Scanner Format Besar Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.