Home » , » Acer Liquid Leap, Gelang Pintar Berlayar Sentuh Terkecil Di Dunia

Acer Liquid Leap, Gelang Pintar Berlayar Sentuh Terkecil Di Dunia

Dipublikasikan oleh Maman Soleman


Warta IPTEK - Setelah Samsung mengenalkan wearable device-nya di Indonesia, kini giliran Acer melakukan hal yang sama. Acer baru saja mengenalkan perangkat gelang pintar berjuluk Liquid Leap. Gelang pintar ini lebarnya 17 milimeter dengan bahan anodized metal inlay.

Menurut Franki Djinggo, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, perangkat ini diharapkan bisa memperkuat posisi Acer di Indonesia, terutama bagi kalangan yang gemar gadget terbaru. Berlayar sentuh 1 inci, Acer Liquid Leap terbilang sebagai perangkat berlayar sentuh terkecil dari Acer. Liquid Leap ini bisa terkoneksi dengan mudah ke smartphone berbasis Android 4.4 KitKat. Pengguna akan menerima notifikasi telepon dan SMS masuk dari smartphone-nya lewat koneksi Bluetooth 4.0.

Acer Liquid Leap akan merekam aktivitas kebugaran pengguna, termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop. Tentu saja lewat sebuah aplikasi Leap Manager yang dijalankan di smartphone. Sebagai gelang, Liquid Leap tentu saja bisa berfungsi sebagai jam tangan. Kabarnya Liquid Leap dibanderol pada kisaran harga Rp 999.000.



0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.

Internet

Tokoh

Teknologi

Komputer

Berita

Ilmu Pengetahuan

Elektronika

Gadget

Tips dan Trik